Resep Nastar Jadul, Sempurna

Fannie Gonzalez   19/08/2020 16:28

Nastar Jadul
Nastar Jadul

Sedang mencari ide resep nastar jadul yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar jadul yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Sebentar lagi bulan puasa dan lebaran, pasti nya bikin Kuker bun. Disini saya bikin nastar jadul dan pasti nya lumer enak. Lihat juga resep Selai Nanas untuk Nastar enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar jadul, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nastar jadul yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nastar jadul yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar Jadul menggunakan 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nastar Jadul:
  1. Siapkan 300 gr tepung terigu
  2. Siapkan 70 gr gula halus
  3. Siapkan 2 butir kuning telur
  4. Ambil 240 gr margarin dan butter
  5. Sediakan 70 gr tepung maizenna
  6. Siapkan 30 gr susu bubuk
  7. Siapkan 1 sachet vanilli
  8. Gunakan Isian selai nanas
  9. Ambil Olesan
  10. Ambil 2 butir kuning telur
  11. Sediakan Setetes pewarna kuning telur
  12. Gunakan 1 sdm air

Kunci sukses bikin nastar yang cantik mulus terletak pada pengolesan kuning telur pada saat kue sudah dipanggang setengah matang. Ingat ya, gula untuk selai nanas dimasukkan terakhir jika ingin. Film Semi Bokep jadul indonesia hot anak muda Подробнее. Were Are Pop Punk From Wonosobo- Starting Line Up : @TrikaNastar @BudiUtomoID @agamzarifin @NSTRfaris Contact Вы внесли @official_nastar в черный список. nastar.

Langkah-langkah membuat Nastar Jadul:
  1. Mixer margarin dan butter serta vanilli hingga berubah warna, masukkan gula. Kemudian telur satu persatu. Jangan lama2 mixernya yaa. Cukuplah tercampur rata.
  2. Masukkan maizena, dan susu bubuk. Aduk-aduk. Lalu tepung terigu. Aduk rata menggunakan spatulla. Hingga adonan tercampur rata. Ciri adonan ini agak lembek lembut ya..tapi itulah yang bikin ngeprull.. 😁
  3. Bentuk bulatan atau sesuai keinginan isi dengan selai nanas. (resep selai nanas sudah saya post beberapa hari yang lalu). Dan oles dengan kuning telur yang pertama. panggang 180 selama kurang lebih 30-35 menit sesuaikan dengan oven masing-masing. Setelah 5 menit keluarkan dan oles kembali dengan telur. Masukkan dan panggang hingga matang.

Item Preview. nastar.png. remove-circle. Видео NASTAR KEJU канала Lysa Tangkulung. Показать. Brilio.net - Selain berbagai kue kering seperti kue nastar, kue putri salju dan kue kastengel yang disajikan saat Lebaran tiba. Contribute to allDApp/nastar development by creating an account on GitHub. Roda Asmara Bukit Sentul Inneke Koesherawati #filmjadulhot #jadulhot #jadulnosensor. Malfin Shayna Film Jadul Hot Pemersatu Bangsa. nastarofficial.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar jadul yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved