Cara Gampang Menyiapkan Nastar jadul tanpa susu Anti Gagal

Wayne Bishop   15/12/2020 16:17

Nastar jadul tanpa susu
Nastar jadul tanpa susu

Sedang mencari ide resep nastar jadul tanpa susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar jadul tanpa susu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar jadul tanpa susu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nastar jadul tanpa susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Sobat bunda "Kreatif Mom" yuk kita buat Kue Nastar - sangat sederhana, praktis dan mudah dicoba di rumah Jangan lupa subscibe agar tidak ketinggalan resep. Di video ini kami ingin share cara membuat nastar yang enak dengan bahan sederhana dan tanpa susu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar jadul tanpa susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nastar jadul tanpa susu memakai 12 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar jadul tanpa susu:
  1. Sediakan 150 gr margarin
  2. Ambil 100 gr butter
  3. Sediakan 250 gr tepung terigu
  4. Sediakan 150 gr tepung maizena
  5. Siapkan 100 gr gula halus
  6. Ambil Vanili bubuk
  7. Siapkan 3 kuning telur
  8. Sediakan 2 kuning telur untuk olesan
  9. Sediakan Untuk selai nanas
  10. Siapkan 6 butir nanas ukuran besar
  11. Siapkan Kayu manis,daun pandan
  12. Ambil 100 gr gula pasir (selera)

Tambahan terigu, maizena, susu bubuk, dan greentea bubuk, aduk rata dengan spatula. Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Resep dan cara membuat kue nastar ekonomis tanpa mixer. Resep Nastar gulung Lumer tanpa cetakan-Nastar gulung garpu kue lebaran.

Langkah-langkah membuat Nastar jadul tanpa susu:
  1. Untuk selai, siapkan 6 butir nanas, parut, tambahkan gula,kayu manis,daun pandan. Masak diatas api sedang sampai kadar air hilang.
  2. Campur margarin,butter,vanili dan gula halus. Mixser sebentar. Sampai tercampur.
  3. Masukkan telur mixser sampai tercampur sempurna.
  4. Masukkan tepung terigu dan maizena. Aduk dengan spatula dan lanjutkan dengan tangan untuk mengetahui masih lengket atau tidak
  5. Ambil setengah sendok teh,pipihkan ditelapak tangan dan isi selai di tengah. Lalu gulung dan letakkan di loyang yang sudah di olesi mentega. Dan olesi bagian atas dengan kuning telur.
  6. Panggang dengan api kecil kurang lebih 15 menit dengan sesekali di oper letak loyang agar matang merata. Ketika di oper loyang,olesi kembali dengam kuning telur.
  7. Jika sudah kecoklatan dan mudah lepas dari loyang tandanya sudah matang.
  8. Angkat dan anginkan, Dingin masukkan ke dalam toples tutup rapat.

Tanpa menjawab budhe langsung mengarahkan kepalaq ke susunya yang super besar tanpa diajari aq langsung mengulum pentil budhe yang agak kecoklatan. Lalu terdengarlah rintihan dari budhe yang sekakan menikmati aksi dari keponakannya ini. " terus ann, hisap susu budhe ann. Panaskan nanas tersebut tanpa anda campur dengan gula dengan nyala api yang sedang. Selai nanas yang tadi sudah anda buat, atau yang sudah anda beli. Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar jadul tanpa susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved