Resep Bolu chocolatos santan, Enak

Lucy Campbell   24/10/2020 00:27

Bolu chocolatos santan
Bolu chocolatos santan

Lagi mencari ide resep bolu chocolatos santan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu chocolatos santan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu chocolatos santan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu chocolatos santan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Bolu kukus santan susu takaran sendok. Resep 'bolu chocolatos lembut' paling teruji. Cara Membuat Bolu Coklat Tanpa Mixer di Rumah, Tetap Enak!

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu chocolatos santan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu chocolatos santan menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu chocolatos santan:
  1. Ambil 5 butir telur (kalo kecil pake 6 butir/330-350 gram)
  2. Siapkan 250 gram gula putih (kalo gak suka manis boleh dikurangi)
  3. Ambil 1 sdt SP
  4. Sediakan Sejumput vanili
  5. Gunakan 200 gram tepung terigu
  6. Sediakan 2 sdm maizena
  7. Ambil 2 sdm susu bubuk coklat (boleh ganti coklat bubuk)
  8. Gunakan 3 bungkus chocolatos drink
  9. Siapkan Sejumput garam
  10. Gunakan 100 ml santan kental
  11. Sediakan 100 ml margarin cair/minyak (me:margarin 40 ml, minyak 60 ml)

Kemudian masukan bahan santan dan tepung. Kocok kembali dan masukan pasta pandan. Aduk Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Keju : Kocok dahulu bahan telur, SP, gula dan garam hingga. cara membuat bolu kukus chocolatos simple. Cara Membuat Bolu Pisang Kukus Chocolatos.

Cara membuat Bolu chocolatos santan:
  1. Panaskan oven, oles loyang dgn margarin dan tabur tepung sedikit. Sisihkan.
  2. Ayak tepung, susu bubuk, maizena, chocolatos, garam. Sisihkan
  3. Kocok telur, gula, SP, vanili, sampai putih mengental dgn speed paling tinggi. Kecilkan speed jadi paling rendah, lalu masukkan secara bertahap campuran tepung dan santan. Awalin dgn tepung dan akhiri dgn tepung juga. Masukkan santan secara 2 tahap, jangan sekaligus.
  4. Matikan mixer. Lalu masukkan margarin/minyak aduk balik pakai spatula, pastikan betul2 rata dan jangan over mix.
  5. Tuang ke dalam loyang tulban uk. 22 atau 23. Lalu panggang selama 35-40 menit api atas bawah dgn suhu 180 derajat celciusdi 25 menit pertama, lalu turunkan menjadi 150 derajat celciusdi sisa waktu sampai matang, jangan lupa test tusuk.

LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Bolu Chocolatos Panggang - Resep Bolu Chocolatos Panggang. Video Masakan - Bolu Kukus Ketan Hitam lembut dan empuk. Cara membuat Bolu Kukus Ubi Ungu Praktis,Sederhana Resep Masakan Nusantara Indonesia Sehari Hari Y. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu chocolatos santan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved