Resep Semprit sagu (no oven) Anti Gagal

Catherine Griffith   01/08/2020 00:19

Semprit sagu (no oven)
Semprit sagu (no oven)

Lagi mencari ide resep semprit sagu (no oven) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal semprit sagu (no oven) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit sagu (no oven), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan semprit sagu (no oven) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Posisi lagi mudik😄 Kali ini nyobain bikin semprit keju atau sagu keju yang super renyah 😍 Saya buat dua versi. Jangan lupa Like, Share, Comment, dan Subscribe 👍. Anak & suami suka bgt ngemil. pengen buat kue kering tapi oven rusak. jadilah kue semprit sagu ini🤗🤗.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah semprit sagu (no oven) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Semprit sagu (no oven) memakai 4 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Semprit sagu (no oven):
  1. Gunakan 250 g tepung sagu
  2. Siapkan 3 saset SKM
  3. Sediakan 150 gr mentega (royal palmia)
  4. Sediakan Chocochip (hiasan)

Pasalnya penganan satu ini sangat identik dengan hari raya idul fitri yang akan kita laksanakan beberapa hari ke depan. Seperti kue semprit yang bisa dikatakan selalu ada di setiap rumah ketika lebaran. Rasa manis yang tidak berlebihan dipadukan dengan teksturnya yang empuk renyah menjadikan kue ini tidak membosankan. Yang terpenting, cara membuat kue semprit sangatlah mudah.

Langkah-langkah membuat Semprit sagu (no oven):
  1. Campur mentega & SKM sampai bertekstur creamy
  2. Tambahkan tepung sagu pelahan
  3. Panaskan pengukus nasi dengan api paling kecil
  4. Masukan adonan ke cetakan (bisa juga pake piping bag & spuit yaa)
  5. Cetak di sarangan yg udah di olesi margarin yaa
  6. Masukan ke pengukus yg tadi & panggang selama 15menit atau sekiranya sudah matang saja.. angkat & dinginkan..
  7. Setalah dingin masukan kr toples kedap udara ya.. selamat mencoba

RESEP SEMPRIT JADUL -Tanpa Oven Подробнее. IDE KUE LEBARAN#TANPA OVEN - Cara membuat Kue semprit susu RENYAH Подробнее. Resep semprit/sagu keju renyah - oven tangkring (no oven). Kue sagu keju adalah salah satu jenis kue kering yang terbuat dari bahan utama yaitu tepung sagu dan juga keju parut. Kalau kue kering semprit nanas, sy sudah sering dengar. tp semprit susu, lha kok baru tau ya?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Semprit sagu (no oven) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved