Resep Bolu kukus jadul topping kurma coklat yang Lezat

Julian Perry   18/07/2020 19:04

Bolu kukus jadul topping kurma coklat
Bolu kukus jadul topping kurma coklat

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus jadul topping kurma coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus jadul topping kurma coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus jadul topping kurma coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus jadul topping kurma coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo 😍 Like, Komen, dan Subscribe yaa. Resep cara membuat bolu kukus toping meses coklat nah teman-teman sebelumnya tekan tombol subscribe like comment dan share #bolukukuspandan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu kukus jadul topping kurma coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu kukus jadul topping kurma coklat memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu kukus jadul topping kurma coklat:
  1. Siapkan 2 butir Telur
  2. Sediakan 80 gr Gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt SP
  4. Siapkan 100 gr Tepung terigu
  5. Gunakan 1/2 sdt Baking powder
  6. Ambil 100 gr Margarin
  7. Siapkan 5 buah Kurma
  8. Siapkan secukupnya Choco chip

Lihat juga resep Kue bolu coklat kukus anti ribet enak lainnya. Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost? Karena minimnya peralatan masak di kost, kali ini kita akan membahas cara membuat bolu coklat kukus dengan alat minimalis. Setelah matang, angkat kue bolu kukus dari loyang, lalu belah dua bagian.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus jadul topping kurma coklat:
  1. Mixer telur, gula dan SP dengan kecepatan tinggi sampai berjejak. Kurang lebih 5-7 menit
  2. Masukkan tepung dan baking powder perlahan lahan. Turunkan mixer ke kecepatan rendah
  3. Masukkan margarin cair (pastikan sudah dingin). Aduk dengan memakai spatula sampai merata
  4. Masukkan adonan ke loyang yang sudah diolesi margarin
  5. Taburkan topping sesuai selera. Kukus sampai matang

Olesi permukaan setiap bagian dengan selai coklat atau butter cream, kemudian tangkupkan kembali dengan posisi butter cream berada di tengah. Resep Membuat Bolu Kukus Coklat Enak Kue bolu kukus coklat memang enak dan paling banyak disukai, tak ada salahnya jika anda coba resep bikin kue kukus coklat ini. Dijamin enak dan disukai keluarga cocok banget nih buat cemilan akhir pekan besok. Bahan - Bahan Membuat Bolu Kukus. Kelezatan kue bolu kukus ini yakni perpaduan antara kue bolu, irisan nanas dan taburan keju serut, sehingga menghasilkan cita rasa resep kue bolu Bahkan cukup mudah cara bikin kue bolu kukus dengan tambahan irisan nanas serta taburan keju parut ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus jadul topping kurma coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved