Resep Sagu keju lumeeer (otang), Menggugah Selera

Alexander Meyer   20/08/2020 21:32

Sagu keju lumeeer (otang)
Sagu keju lumeeer (otang)

Lagi mencari ide resep sagu keju lumeeer (otang) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sagu keju lumeeer (otang) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Berhubung sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan dan juga hari raya idul fitri,Uli's Kitchen Gk mau. Hmm Kue Sagu Keju, salah satu kue favorit pas lebaran. Rasanya gurih dan renyah, tapi langsung meleleh begitu masuk mulut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sagu keju lumeeer (otang), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sagu keju lumeeer (otang) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sagu keju lumeeer (otang) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sagu keju lumeeer (otang) menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sagu keju lumeeer (otang):
  1. Siapkan 400 gr tepung sagu (sangrai)
  2. Gunakan 3 lembar daun pandan
  3. Ambil 200 gr palmia
  4. Ambil 2 butir kuning telur
  5. Gunakan 1 bungkus kara🔼
  6. Gunakan 175 gr gula halus
  7. Sediakan 2 sdm susu bubuk
  8. Sediakan 100 gr keju parut (sisihkan sedikit buat toping)
  9. Sediakan Plastik🔼

Sagu Keju Lumer Dan Tips Supaya Tidak Bleber Saat Dipanggang. Lihat juga resep Sagu Keju Renyah enak lainnya. Haiiii Sahabat IMA (Indahnya Menjadi Aku), terima kasih sudah menyasikan resep resep rumahan yang IMA bagikan. Jangan lupa di coba yaaa berikut resep.

Langkah-langkah menyiapkan Sagu keju lumeeer (otang):
  1. Sangrai sagu dgn daun pandan sampai harum biarkan suhu ruang, di wadah ter pisah campur palmia/mentega dgn gulus aduk rata masukkan telur aduk rata
  2. Masukkan keju aduk rata, susu bubuk aduk rata, santan aduk rata
  3. Masukkan tepung sangrai secara bertahap sduk rata, kemudian masukkan ke dlm piping bag, siapkan 1 lg piping bag beri spuit lalu di dobel ya. Dan olesi loyang dgn mntega tipis cetak sesuai selera
  4. Beri toping, panaskan oven (sy pke otang, setelah panas masukan ke oven) panggang dgn api sedang kurleb 35 menit / smp bagian atas kering di cek ya.. msing2 oven dan kompor berbeda

MANAberita.com — BUNDA, sebentar lagi lebaran. Cobain bikin sagu keju lumer yuk yang pas banget disajikan dalam toples lebaran. Resep sagu keju NCC ini rasanya legit dengan krenyes-krenyes keju yang bakal meleh di mulut sejak dari gigitan pertama. Supaya cantik, adonan sagu keju biasanya dispuit pakai plastik contong atau cetakan kue semprit. Tapi bisa saja kalau mau membuat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sagu keju lumeeer (otang) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved