Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Kukus JaDe (Jagung manis - SukaDe) 😊, Sempurna

Loretta Curry   15/12/2020 14:24

Bolu Kukus JaDe (Jagung manis - SukaDe) 😊
Bolu Kukus JaDe (Jagung manis - SukaDe) 😊

Sedang mencari ide resep bolu kukus jade (jagung manis - sukade) 😊 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus jade (jagung manis - sukade) 😊 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Bolu Kukus JaDe (Jagung manis - SukaDe) 😊. Lihat juga resep Bolu kukus plus sukade enak lainnya. Pembaca dirumah, resep bolu kukus yang satu ini tidak biasa karena anda tak akan mengira bahwa jagung manis bisa dibuat begitu banyak macam hidangan termasuk cake kukus.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus jade (jagung manis - sukade) 😊, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus jade (jagung manis - sukade) 😊 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kukus jade (jagung manis - sukade) 😊 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Kukus JaDe (Jagung manis - SukaDe) 😊 menggunakan 9 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Kukus JaDe (Jagung manis - SukaDe) 😊:
  1. Ambil 1,25 bonggol jagung manis (adanya segitu 😂)
  2. Siapkan 12 sdm munjung tepung terigu
  3. Siapkan 10 sdm gula pasir
  4. Sediakan 3 butir telur
  5. Gunakan 1 sdt tbm
  6. Ambil 1 sachet kecil susu bubuk dancow
  7. Sediakan 100 ml minyak sayur
  8. Siapkan Air matang secukupnya (me : 25 ml krna adonan lumayan kental)
  9. Gunakan secukupnya Topping : Sukade

Tes tusuk, jika tidak ada adonan yang menempel pertanda bolu jagung sudah benar-benar matang. Bolu jagung kukus siap untuk di nikmati bersama parutan keju, meises atau topping lainnya sesuai selera. Jadi semua bahan - bahan jagung kukus telah anda sediakan , kita teruskan dengan cara penyediaan yang ringkas pula ya. berbagi rahasia resep. Browse By Category Resep Bolu Kukus Jagung Manis - Lembut Banget.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kukus JaDe (Jagung manis - SukaDe) 😊:
  1. Pipil jagung lalu blender bersama dengan minyak sayur
  2. Kocok dengam mixer gula pasir, telur dan tbm dengan speed sedang hingga berwarna putih kental dan berjejak,
  3. Masukkan tepung terigu, jagung blender dan susu bubuk…mixer dgn kecepatan pling rendah aja ya bun…
  4. Karena adonan saya msh kental jadi saya tambahin air…lalu diaduk rata…
  5. Siapkan loyang yg sudah diolesi menteg dan ditaburi terigu (agar bolu tidak lengket), masukkan adonan lalu taburi dengan sukade sesuai selera,
  6. Panaskan kukusan yg sudah diisi air secukupnya hingga mendidih dan jgn lupa tutupnya dilapisi serbet ya bun agar uap air tdk menetes ke bolu nya 😊
  7. Setelah mendidih masukkan adonan kue nya…masak dgn api sedang cenderung kecil selama kurleb 45 menit…
  8. Tes kematangan dgn tes tusuk jika sudah tdk lengket itu artinya bolkus sudah matang…
  9. Yeayyy ini dia hasilnya….selamat mencoba bunda….😊😉

Resep Bolu Kukus Jagung Manis - Lembut Banget. We'll stop supporting this browser soon. Watch Queue Queue Bolu Kukus Jagung Manis. Dicoba yuk 😍 Bolu Kukus Jagung Manis Tekstur bolunya lembut, manisnya pas, berasa bgt jagung manisnya. Lihat juga resep Bolu Kukus JaDe (Jagung manis - SukaDe) 😊 enak lainnya. resep bolu kukus jagung manissederhana lembut.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Kukus JaDe (Jagung manis - SukaDe) 😊 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved