Resep Kue Jaring Laba-Laba Chocolatos, Enak

Warren Malone   08/08/2020 15:10

Kue Jaring Laba-Laba Chocolatos
Kue Jaring Laba-Laba Chocolatos

Sedang mencari ide resep kue jaring laba-laba chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue jaring laba-laba chocolatos yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara membuat jaring laba-laba chocolatos yang enak assalamu'alaikum warahmatullahi wb 🙏 selamat sore sahabat ku semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Kue sarang laba laba atau biasa disebut dengan kue jaring jaring laba laba merupakan jajanan sederhana yg bisa kita temui di pasar maupun pedagang d pinggir. Temen Temen di sini saya akan berbagi Resep kue yang Mudah simple dan Mudah,.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue jaring laba-laba chocolatos, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue jaring laba-laba chocolatos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue jaring laba-laba chocolatos yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Jaring Laba-Laba Chocolatos menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue Jaring Laba-Laba Chocolatos:
  1. Ambil 75 gram tepung terigu
  2. Sediakan 35 gram tepung tapioka
  3. Ambil 35 gram tepung beras
  4. Ambil 1 sachet chocolatos
  5. Ambil 120 ml susu cair (saya pake air biasa)
  6. Sediakan 2 sdm gula pasir
  7. Ambil 1 butir telur
  8. Gunakan 1 1/2 sdm minyak sayur
  9. Sediakan Sejumput garam

Laba-laba jantan juga membuat jaring untuk menandai wilayahnya, dan laba-laba betina membuat jaring untuk Laba-laba dengan nama Caerostris Darwini contohnya. Merangkai manik di remang cahaya Mata tenang, sentuh jari yang bicara Tenun jaring laba-laba menangkap embun Di getar benangnya merambat lembut. Kue cubit laba-laba, selain unik dan khas dari bentuknya, juga memiliki cita rasa yang enak. Sarang laba-labanya begitu renyah, sangat nikmat dan memanjakan lidah para penggemar kue cubit.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Jaring Laba-Laba Chocolatos:
  1. Kocok telur, gula pasir dan garam hingga rata. Ayak tepung terigu, tepung beras, tapioka dan chocolatos. Aduk hingga rata kembali.
  2. Masukkan susu cair/air biasa, aduk-aduk kembali hingga benar-benar rata. Terakhir, masukkan minyak sayur, lalu aduk rata.
  3. Siapkan botol minuman yang sudah dilubangi tutupnya, atau menggunakan botol saus/kecap seperti di gambar. Masukkan seluruh adonan ke dalam botol.
  4. Panaskan teflon, buat jaring laba-laba dengan agak menekan botolnya. Setelah bagian atasnya cukup mengering, gulung secara perlahan.
  5. Sajikan 😋

Topping yang melengkapinya semakin membuat kue cubit. Kau bagaikan jaring laba - laba. Walau hanya dengan insting dan telepati. Masalah besar yang mengancam bangunan gedung dan rumah saat ini, adalah gempa bumi. Dengan semakin seringnya terjadi gempa bumi, banyak orang yang mulai perhatian dengan kekokohan sebuah bangun terhadap gempa bumi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Jaring Laba-Laba Chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved