Resep Brownis Chocolatos Kukus, Bikin Ngiler

David Todd   01/08/2020 11:28

Brownis Chocolatos Kukus
Brownis Chocolatos Kukus

Sedang mencari ide resep brownis chocolatos kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownis chocolatos kukus yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownis chocolatos kukus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brownis chocolatos kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus. Lihat juga resep Brownies kukus chocolatos empuk enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat brownis chocolatos kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownis Chocolatos Kukus memakai 9 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Brownis Chocolatos Kukus:
  1. Siapkan 3 sdm tepung terigu (me segitiga biru)
  2. Sediakan 1 butir telur fresh
  3. Siapkan 1 sachet chocolatos drink coklat
  4. Sediakan 1 sachet skm coklat
  5. Gunakan 3 sdm gula pasir
  6. Ambil 3 sdm air hangat
  7. Sediakan 3 sdm minyak goreng
  8. Ambil 1 sdt baking powder
  9. Siapkan Keju secukupnya utk topping

Kamu bisa mengreasikan brownies kukus dengan minuman cokelat bubuk chocolatos lho. Bukan hanya rasanya lembut dan manis tapi juga nggak ribet. Lihat juga resep Brownies Chocolatos kukus enak lainnya. Simak juga kreasi lain seperti brownies chocolatos, brownies oreo dan lain-lain di tautan berikut.

Langkah-langkah menyiapkan Brownis Chocolatos Kukus:
  1. Bismillah. Siapkan alat dan bahan
  2. Panaskan kukusan, beri kain bersih pada tutupnya.
  3. Kocok telur dan gula hingga tercampur rata
  4. Campur tepung terigu, chocolatos drink, dan baking powder. Lalu masukkan sedikit demi sedikit ke dalam kocokan telur
  5. Masukkan skm coklat, air hangat, dan minyak goreng. Aduk rata
  6. Setelah tercampur rata, tuang ke dlm loyang brownis (15*10cm). Sebelumnya loyang diolesi margarin/minyak goreng.
  7. Hentakkan sebanyak 3 kali agar tdk ada udara yg terjebak di bawah adonan
  8. Kukus kurleb 25 menit. Tes dengan garpu, jika tdk ada adonan yg menempel tandanya brownis sudah matang
  9. Angkat, letakkan di piring dan beri parutan keju. Brownis chocolatos kukus siap utk disajikan 😃

Jika dirasa ada kesalahan pada resep, bisa beritahu kami ya. Resep Brownies Kukus Ny Liem - Sudah lama rasanya saya ingin sekali membagikan salah satu kue andalan Ny Liem ini. Brownies Chocolatos - Brownies merupakan makanan yang dibuat dengan cara di panggang atau di kukus, pada kesempatan kali ini tim mazmur.id akan memberikan resep brownies chocolatos untuk sobat mazmur semua. Cara membuat brownies chocolatos ini tidak menggunakan oven, sehingga mempermudah sobat mazmur yang sedang ingin membuat makanan / kudapan untuk menemani waktu santai. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu Yang membuat brownies kukus.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Brownis Chocolatos Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved