Resep BOLKUS CHOC (BOLU KUKUS CHOCOLATOS) - NO MIXER yang Menggugah Selera

Bernard Stevens   20/08/2020 07:42

BOLKUS CHOC (BOLU KUKUS CHOCOLATOS) - NO MIXER
BOLKUS CHOC (BOLU KUKUS CHOCOLATOS) - NO MIXER

Lagi mencari inspirasi resep bolkus choc (bolu kukus chocolatos) - no mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolkus choc (bolu kukus chocolatos) - no mixer yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolkus choc (bolu kukus chocolatos) - no mixer, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolkus choc (bolu kukus chocolatos) - no mixer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Bolu kukus Chocolatos Matcha Latte tanpa Mixer. Sebenernya saya kurang mahir klo bebikinan bolu atau kue lainya.tpi saya beranikan diri utk upload hasil. Masukkan terigu, Chocolatos, SKM dan soda kue.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolkus choc (bolu kukus chocolatos) - no mixer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan BOLKUS CHOC (BOLU KUKUS CHOCOLATOS) - NO MIXER menggunakan 12 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan BOLKUS CHOC (BOLU KUKUS CHOCOLATOS) - NO MIXER:
  1. Gunakan Bahan Adonan
  2. Ambil 2 sachet chocolatos drink
  3. Siapkan 2 butir telur
  4. Sediakan 6 sdm terigu pro sedang (segitiga biru)
  5. Ambil 1/2 sdt garam
  6. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  7. Siapkan 1/2 sdt baking soda
  8. Sediakan 1/2 sdt vanili essens (optional/resep asli tidak pakai)
  9. Siapkan 6 sdm gula pasir
  10. Siapkan 6 sdm minyak goreng /sayur
  11. Ambil 4 sdm susu UHT coklat (resep asli 2 sachet skm coklat)
  12. Siapkan 6 sdm air hangat

Sejujur jujurnyaa belom pernah maem bolkus gula merah xixixixi. bikin juga belom pernah.baru kali ini akhirnya bisa bikin,sebenernya uda beberapa. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Siapa bilang tidak bisa membuat brownies yang enak dengan bahan sederhana?. Cara gampang buat Bolu Kukus Mekar.

Langkah-langkah menyiapkan BOLKUS CHOC (BOLU KUKUS CHOCOLATOS) - NO MIXER:
  1. Buat larutan chocolatos dengan air hangat, aduk sampai mengental. Di langkah ini, bisa ditambahkan dengan skm atau susu cair).
  2. Panaskan kukusan dandang dengan air secukupnya sambil membuat adonan kuenya.
  3. Masukkan telur dan gula pasir lalu di whisk atau dengan sendok sampai berbusa dan agak berwarna putih.
  4. Siapkan saringan untuk mengayak. Masukkan tepung terigu, garam, baking powder, baking soda, vanili essence dengan cara diayak agar tidak bergerindil. Kocok dengan whisk/ sendok sampai adonan menyatu.
  5. Lalu masukkan larutan chocolatos dan di aduk. Setelah itu masukkan minyak goreng. Aduk rata.
  6. Tuang adonan ke loyang, saya pakai loyang aluminium, tips dari mom indah, loyang aluminium diberi olesan margarin dan tepung terigu dan kalo pake loyang plastik hanya pakai olesan margarin saja.
  7. Pastikan air kukusan sudah mendidih baru dimasukkan loyang tersebut. Tunggu sampai 30 menit. Apabila ditusuk dengan tusuk gigi sudah tidak menempel artinya sudah matang dan siap disajikan.
  8. Sebelum disajikan, tunggu sampai agak dingin baru plating, jangan terburu buru akhirnya kebelah dua seperti aku ini. Oh iya, untuk rasanya enak dan gak kemanisan, bisa untuk kue ultah juga, tinggal dikasih lumeran coklat atau whip cream diatasnya bolunya. Selamat mencoba! ;)

Cara membuat Bolu Kukus Ubi Ungu Praktis,Sederhana Resep Masakan Nusantara Indonesia Sehari Hari Y. BOLU KUKUS COKLAT PANDAN, NO MIXER. Di video ini saya bikin resep bolu kukus mekar tepung beras chocolatos no mixer dan no telur! mudah sekali bikinnya, anti ribet. Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik. Selain itu, bolu ini sangat mudah dibuat di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan BOLKUS CHOC (BOLU KUKUS CHOCOLATOS) - NO MIXER yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved