Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu jadul kukus sederhana anti gagal, Lezat Sekali

Lettie Caldwell   08/09/2020 02:54

Bolu jadul kukus sederhana anti gagal
Bolu jadul kukus sederhana anti gagal

Sedang mencari inspirasi resep bolu jadul kukus sederhana anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul kukus sederhana anti gagal yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana Tak perlu takut gagal, karena resep bolu kukussederhana ini mudah untuk dibuat. Soal rasa, tentunya tidak kalah dengan bolu kukus yang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul kukus sederhana anti gagal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu jadul kukus sederhana anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu jadul kukus sederhana anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul kukus sederhana anti gagal memakai 7 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu jadul kukus sederhana anti gagal:
  1. Gunakan 6 butir telur ayam
  2. Sediakan 1 sendok teh SP
  3. Gunakan 200 gram gula pasir
  4. Ambil 250 gram tepung terigu
  5. Siapkan 200 gram mentega (cairkan)
  6. Ambil 1 bungkus susu bubuk dancow
  7. Sediakan 1 sendok teh vanilli bubuk

Ada beragam macam bolu kukus yang akan kami bagikan disini, seperti bolu kukus sederhana, bolukukus mekar, bolu kukus pandan, bolu kukus rainbow atau yang berwarna-warni sampai bolu kukus karakter yang unik. Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik. Kocok semua bahan menjadi satu sampai putih dan mengembang. Resep Bolu Jadul, Marmer Cake yang Bikin Kangen.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu jadul kukus sederhana anti gagal:
  1. Mixer dengan kecepatan tinggi gula, SP, dan telur, hingga putih pucat mengembang
  2. Lalu masukan tepung terigu yg sudah di ayak dgn kecepatan mixer paling rendah
  3. Masukan susu bubuk dan vanilli bubuk
  4. Masih dengan mixer kecepatan paling rendah masukan mentega cair (mixer asal rata saja)
  5. Panaskan panci kukus dan tunggu hingga air mendidih, olesi loyang anti panas dgn mentega, lalu tuang adonan
  6. Masukan loyang dan tutup panci dgn di lapisi kain agar tidak ada air yg menetes pada adonan bolu
  7. Masak kurang lbh 35-40 menit dgn api sedang cenderung kecil
  8. Setelah matang, keluarkan loyang dan biarkan bolu dingin baru dikeluarkan dari loyang
  9. Bolu siap di sajikan

Resep Kue Lapis Legit Kukus, Camilan Saat. Biasanya kami membeli bolu kukus yang dijajakan oleh pedagang kue keliling, yang lewat di depan rumah. Tiba-tiba saya terpikir untuk membuat bolu kukus sendiri di rumah. Jika kamu sering gagal saat membuat bolu kukus, coba ingat-ingat lagi, jangan-jangan kamu sering memodifikasi resep. Bolu kukus ini bahannya sederhana dan murah, cocok sekali untuk saya yang kurang mahir bebikinan kue.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu jadul kukus sederhana anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved