Cara Gampang Membuat Bolu Kukus Chocolatos Anti Gagal

Francisco Goodman   09/08/2020 08:07

Bolu Kukus Chocolatos
Bolu Kukus Chocolatos

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus chocolatos yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu kukus chocolatos enak lainnya. Assalamualaikum sahabat wilda moms Kali ini aku bikin bolu yg gampang dan mudah aja ya. tapi dijamin rasanya enak, sebab ini juga kue bolu kukus kesukaan an. Bolu kukus Chocolatos mempunyai tekstur yang lembut dan empuk tidak seperti bolu panggang yang agak keras meskipun keduanya sama-sama lezat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus chocolatos enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus chocolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu Kukus Chocolatos memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Kukus Chocolatos:
  1. Gunakan 1 Telur
  2. Siapkan 1 Sachet Chocolatos
  3. Ambil 300 gr Tepung segitiga
  4. Sediakan 3 sdm Margarine cair
  5. Gunakan 2 sdm Gula pasir
  6. Ambil 1 Vanili
  7. Gunakan Chochocips
  8. Ambil wadah alumunium foil

Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Bolu kukus mekar chocolatos no telur no mixer yang cocok untuk pemula buatnya gampang dan anti gagal hasinya lembut dan nyoklat loh. terima kasih nonton. BOLU KUKUS CHOCOLATOS(no mixer, no telur) Takaran sendok simple. Bolkus mekar chocolatos, no telur, no mixer, no baking soda.

Cara membuat Bolu Kukus Chocolatos:
  1. Sebelumnya panaskan dulu margarine agar cair. selanjutnya masukan tepung segitiga ke dalam wadah, masukan telur, vanili, margarince cair, gula pasir dan margarine cair.
  2. Aduk aduk hingga rata, masukan 1 sachet chocolatos, selama kurleb 15 menit dan sampai rata.
  3. Kalo sudah tuang ke dalam, wadah alumunium foil. dan masukan ke dalam wadah kukusan. setelah kukus kurleb 20menit, dinginkan dan beri toping chocochips agar terlihat cantik. so easy Mom. happy cooking

Harga terbaik untuk Make Lezat Bolkus chocolatos/Milo Bandingkan. Get Resep Bolu Kukus Chocolatos Sederhana Gif. Berkreasi Membuat Chocolatos Lava Cake Yang Kekinian from img.inews.co.id Bolu kukus sederhana tanpa mixer. Cara membuat resep kue bolu kukus mekar enak sederhana Siapkan loyang dan oleskan sedikit minyak goreng, lalu tuangkan adonan. Fimela.com, Jakarta Ingin membuat brownies kukus tapi menggunakan bahan-bahan sederhana dan sangat mudah ditemukan di warung dekat rumah?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus chocolatos yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved