Resep Bolu Kukus Chocolatos Anti Gagal

Estelle Reese   19/08/2020 16:09

Bolu Kukus Chocolatos
Bolu Kukus Chocolatos

Lagi mencari ide resep bolu kukus chocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus chocolatos yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Bolu Kukus Chocolatos Lembut dan Empuk. how to make brownies no oven and mixer. Madak lagi, makan lagi, sehat selalu.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kukus chocolatos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus chocolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Kukus Chocolatos:
  1. Ambil 2 butir telur bebek (Atau diganti telur ayam)
  2. Ambil 1 sdm Ovalet cap kupu-kupu
  3. Ambil 2 bungkus Chocolatos bubuk
  4. Siapkan 6 sdm tepung terigu
  5. Ambil 6 sdm air putih
  6. Sediakan 6 sdm minyak sayur
  7. Gunakan 6 sdm gula pasir

Ide Bisnis Bolu Kukus Chocolatos Mekar. Virallll Kue Mangkok Chocolatos By Peggy Louisa. Bolu Kukus Mekar Coklat Lembut Tanpa Telur Tanpa Mixer. Bolu kukus mekar chocolatos no telur no mixer yang cocok untuk pemula buatnya gampang dan Resep bolu kukus cokolatos mekar anti bantat anti gagal.

Langkah-langkah membuat Bolu Kukus Chocolatos:
  1. Masukkan telur bebek+ovalet+gula lalu mixer sampai mengembang..
  2. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit, aduk menggunakan spatula.. Lalu masukkan chovolatos, aduk sampai rata..
  3. Tambahkan air putih aduk sampai rata, lalu masukkan minyak goreng.. Siapkan cetakkan yang sdh diolesi blue band.. Masukkan adonan ke cetakkan..
  4. Panaskan tempat kukusan, kalau sudah mendidih, masukkan adonan.. Kukus dengan waktu 25 menit. Angkat dan tiriskan Bolu Kukus Chocolatos

Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai : resep bolu kukus chocolatos, Halaman Resep Membuat Kue Bolu Gulung Kukus Coklat Keju Lembut - baiklah pembaca semua, dihari yang. Video: Video: BOLU KUKUS CHOCOLATOS LEMBUT MUDAH & SIMPLE // #yundhey. BOLU KUKUS CHOCOLATOS LEMBUT MUDAH amp SIMPLE yundhey. Cara membuat Bolu Kukus Jagung Enak,Praktis,Sederhana Resep Masakan Nusantara Indonesia Sehari Hari. Bolu Kukus Chocolatos Lembut Tanpa Mixer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Kukus Chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved