Cara Gampang Membuat Bolu pisang-ubi jalar, Bisa Manjain Lidah

Derek Massey   23/10/2020 03:24

Bolu pisang-ubi jalar
Bolu pisang-ubi jalar

Lagi mencari ide resep bolu pisang-ubi jalar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang-ubi jalar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Assalamualaikum semuanya, hari ini uniang masak olahan dari pisang dan ubi jalar, yaitu pangek, salah satu makanan favorit uniang kalau dikampung, edisi. Selamat datang di youtube channel PUTRSION Cooking. Di video kali ini aku masaknya beda.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang-ubi jalar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang-ubi jalar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pisang-ubi jalar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu pisang-ubi jalar memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu pisang-ubi jalar:
  1. Siapkan 3 Telur
  2. Siapkan 1 pisang tanduk
  3. Gunakan 4 potong ubi jalar
  4. Ambil 1 sachet nutrisari
  5. Gunakan 50 gr Gula
  6. Gunakan sedikit garam
  7. Ambil 200 gr terigu
  8. Siapkan 5 sdm skm
  9. Gunakan 150 ml Minyak goreng
  10. Gunakan sedikit soda kue

Si Bapak menjual pisang, jagung, ubi dan kacang tanah kulit rebus, sama seperti yang biasa saya temui di kampung halaman di Paron. Baru pada weekend kemarin saya eksekusi menjadi bolu ubi jalar yang super yummy ini. ^_^ Freezer memang menjadi penyelamat yang luar biasa, segala. Referensi harga buah pisang di pasaran dan di swalayan hari ini, Harga Buah Pisang adalah buah denganbentuk memanjang selebar telapak tangan dengan warna kuning, hijau atau ungu. Buah ini ternyata begitu populer di.

Cara menyiapkan Bolu pisang-ubi jalar:
  1. Siapkan loyang, saya pake magic com, lumuri dg mentega taburi terigu.
  2. Pisang dan ubi potong2, haluskan dikit aja, campur dg skm
  3. Kocok telur campur gula dan garam hingga kaku. Masukkan terigu yg sdh dicampur soda kue dan nutrisaru sedikit2 bergantian dg pisang/ubi. Terakhir masukkan minyak, aduk rata
  4. Tuang ke panci magic com, cook untuk brown rice, selesai

Cara Budidaya Ubi Jalar – Bagaimana budidaya ubi jalar agar menghasilkan umbi yang besar-besar alias tinggi produksinya? Sebenarnya, budidaya ubi jalar itu tidak segampang yang kita bayangkan atau tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk memperoleh hasil yang bagus. Berikut ini adalah kunci jawaban TTS untuk pertanyaan ubi jalar - Kunci TTS. Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari TTS (Teka Teki Silang) populer yang biasa muncul di koran Kompas, Jawa Pos, koran Tempo, dll. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang-ubi jalar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved