Cara Gampang Membuat Brownis Kukus Chocolatos Anti Gagal

Matthew Sims   17/12/2020 22:36

Brownis Kukus Chocolatos
Brownis Kukus Chocolatos

Anda sedang mencari ide resep brownis kukus chocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownis kukus chocolatos yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

BROWNIES KUKUS CHOCOLATOS enak dan lembut #dirumahaja. НЕРЕАЛЬНО ВКУСНЫЙ ТОРТ 🍰 «Эскимо» Cara mudah membuat brownis kukus,enak,murah,dan sehat. Lihat juga resep Chocolatos Brownie Oat Kukus enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownis kukus chocolatos, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brownis kukus chocolatos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah brownis kukus chocolatos yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brownis Kukus Chocolatos memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownis Kukus Chocolatos:
  1. Gunakan 100 gr DCC (Dark Compound Chocolate)
  2. Gunakan 100 gr Mentega
  3. Siapkan 5 sdm gula pasir
  4. Siapkan 2 butir telur ayam
  5. Siapkan 80 gr tepung terigu
  6. Gunakan 1 sachet chocolatos Chocolate Drink

Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit.

Cara menyiapkan Brownis Kukus Chocolatos:
  1. Panaskan kukusan, lelehkan mentega dan DCC (bahan 1)
  2. Ayak tepung terigu satukan dengan chocolatos (bahan 2)
  3. Mixer gula dan telur hingga gula larut (bahan 3)
  4. Tuang bahan 1 ke bahan 3. Aduk2 pakai spatula sampai rata, lalu masukan bahan 2 bertahap sambil di aduk rata.
  5. Tuang ke loyang. Hentak2an 3x lalu kukus selama 20menit.

Cari produk Kue Basah lainnya di Tokopedia. Satisfy your chocolate cravings with Alton Brown's Cocoa Brownies recipe from Good Eats on Food Network. For a well-balanced brownie, don't forget the salt. Cara Membuat Brownies Kukus - Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan salah satu kue Peminat brownies memang sangat banyak.bagi Anda pecinta brownies kukus. Cara membuat brownies kukus tidak harus menggunakan oven.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brownis Kukus Chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved