Cara Gampang Menyiapkan Perkedel Kepiting, Menggugah Selera

Phillip McCarthy   06/10/2020 16:46

Perkedel Kepiting
Perkedel Kepiting

Lagi mencari ide resep perkedel kepiting yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal perkedel kepiting yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari perkedel kepiting, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan perkedel kepiting enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Resep Membuat Perkedel Kepiting - Membuat perkedel tentu tidak hanya dengan menggunakan bahan dasar kentang saja. Namun dengan kombinasi bahan lain juga bisa, contohnya kepiting. Diolah menjadi perkedel, mungkin pikiran kita agak kurang sreg gimana gitu, namun jangan salah, untuk masalah citarasa dijamin gurih deh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan perkedel kepiting sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Perkedel Kepiting menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Perkedel Kepiting:
  1. Ambil 500 gram Daging Kepiting mentah
  2. Siapkan 3 btr Telor Ayam
  3. Ambil 100 gr Tepung Roti
  4. Sediakan 1 sdt Garam
  5. Sediakan 1 sdt Lada Hitam
  6. Sediakan 1 btg Daun bawang (skip krn ga ada)
  7. Gunakan Pelapis
  8. Gunakan 1 btr Telur Ayam

Rasanya asin, bercita rasa kepiting dan juga gurih bercampur menjadi satu. Kepiting yang mempunyai daging bercita rasa manis dicampur dengan kentang tumbuk serta bawang putih juga merica lantas digoreng sehingga menjadi perkedel. Rasanya asin, bercita rasa kepiting serta juga gurih bercampur menjadi satu. bisa dibayangkan bukan kelezatannya. survive memasak. Punya daging kepiting di rumah Kamu bisa olah menjadi perkedel kepiting yang gurih dan yang pasti bikin nagih Resep Perkedel Kepiting.

Cara menyiapkan Perkedel Kepiting:
  1. Siapkan bahan-bahannya
  2. Campur daging kepiting, telor, tepung roti, garam dan merica aduk rata.
  3. Bentuk bulat pipih.
  4. Celupkan dalam kocokan telur. Kemudian goreng sampai matang.
  5. Foto cantik dulu ya moms

Resep Membuat Perkedel Kepiting Enak dan Gurih - Membuat perkedel tentu tidak hanya dengan menggunakan bahan dasar kentang saja, namun dengan kombinasi bahan lain juga bisa, contohnya kepiting. Diolah menjadi perkedel, mungkin fikiran kita agak kurang sreg gimana gitu, namun jangan salah, untuk masalah citarasanya dijamin gurih deh. Campur daging kepiting bersama tepung terigu, kuning telur. Tambahkan bawang bombay, daun bawang, bawang putih, wortel dan bengkuang, aduk kembali. Roti lapis perkedel kepiting adalah hidangan Amerika yang dibuat dengan menggunakan perkedel kepiting pada roti gulung atau roti tawar.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Perkedel Kepiting yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved