Cara Gampang Membuat Brownis kukus cokolatos Anti Gagal

Peter Harvey   01/08/2020 09:45

Brownis kukus cokolatos
Brownis kukus cokolatos

Sedang mencari inspirasi resep brownis kukus cokolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownis kukus cokolatos yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownis kukus cokolatos, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan brownis kukus cokolatos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep simpel membuat brownies kukus cokolatos. maknyussss. Untuk melengkapi tugas akhir dalam mata pelajaran teknik pengambilan gambar bergerak, maka saya membuat tutorial brownis kukus choklatos. Lihat juga resep Bolu Kukus Chocolatos enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownis kukus cokolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brownis kukus cokolatos menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brownis kukus cokolatos:
  1. Ambil 2 butir telor
  2. Sediakan 6 sdm gula pasir
  3. Siapkan 6 sdm tepung
  4. Siapkan 1 sashet chokolatos bubuk
  5. Ambil 2 sdm coklat bubuk
  6. Siapkan 2 saset skm
  7. Gunakan 6 sdm air hangat
  8. Ambil 2 sdm Mentega
  9. Ambil 2 sdt bp
  10. Sediakan 1 sdt baking soda
  11. Ambil 6 sdm Minyak sayur

Brownis ini dijamin enak dan lembut. Lezat dan lembutnya brownis kukus cokelat oreo siap menyergap mulut anda. Bahan-Bahan yang Dibutuhkan Untuk Membuat Brownis Kukus Cokelat Oreo yang Lembut, Legit dan Lezat. Semua pastinya sudah mengenal dengan brownis?

Cara membuat Brownis kukus cokolatos:
  1. Mixer telur + gula pasir dg kecepatan tinggi sampe warna jadi putih berjejak
  2. Campurkan tepung+chokolatos+bp+baking soda+coklat bubuk…masukan ke adonan sambil di ayakk..lalu di aduk rata
  3. Setelah adonan tercampur masukan skm yg udah di kasih air…
  4. Masukan mentega dan minyak
  5. Olesi wadah dg mentega secara merata
  6. Kukus selama 30 menitt

Brownis adalah kue coklat yang sudah sangat popular di kalangan masyarakat Indonesia. Jenis olahan bronis ada dua cara penggolahan yang. Brownies menjadi salah satu hidangan kue dengan bahan dasar coklat yang sangat populer. Sudah banyak toko kue dan resto yang menghadirkan kue coklat brownis. Brownis Kukus Sederhana, Brwonis Kukus, Cake Bolu Kukus, Cake Bronis, Cake Kukus Coklat, Cake Kukus Lembut, Cake Serba Kukus, Cara Dan Bahan Membuat Brownies, Harga Kue Brownis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownis kukus cokolatos yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved