Bagaimana Membuat Bakso kepiting roti tawar Anti Gagal

Joshua Santiago   17/12/2020 11:47

Bakso kepiting roti tawar
Bakso kepiting roti tawar

Anda sedang mencari ide resep bakso kepiting roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso kepiting roti tawar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Sandwich bakso telur enak lainnya. Kali ini, saya mau share puding yang cantik dan berbeda dari agar-agar biasanya, yakni: "Puding Roti Tawar Zebra". Adonan agar-agar yang ditambahkan dengan r.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso kepiting roti tawar, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bakso kepiting roti tawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bakso kepiting roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso kepiting roti tawar menggunakan 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakso kepiting roti tawar:
  1. Siapkan 500 gr daging kepiting
  2. Gunakan 3 sdm maizena
  3. Sediakan 1 sdm garam
  4. Gunakan 1 sdm gula
  5. Sediakan 1 sdt kaldu ayam bubuk
  6. Sediakan 1 sdt lada
  7. Gunakan 1 butir telur
  8. Sediakan 1 sdm minyak wijen
  9. Siapkan 1 sdm kecap ikan
  10. Ambil 1 pack roti tawar (isi 10-12) - potong dadu dan sisihkan
  11. Gunakan Tumisan
  12. Gunakan 6 siumg bawang putih - parut
  13. Ambil 4 siung bawang merah - parut
  14. Sediakan 1/2 bawang bombay parut
  15. Gunakan 1 sdm margarin palmia

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Sajiadsedap.grid.id dengan judul Resep Roti Goreng Bakso Sayur Enak Ini Bisa Dibuat Oleh Pemula. Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso kepiting roti tawar:
  1. Campur daging kepiting, tumisan dan seluruh bahab lainnya, kecuali roti tawar
  2. Bulatkan adonan dan gulingkan di potongan roti. Sampai merekat ya.
  3. Masukkan adonan ke kulkas 30 menit agar tempelan roti kuat
  4. Goreng dengan api kecil dan minyak panas

Kepiting biasanya dianggap lebih istimewa dibanding jenis seafood lainnya seperti ikan atau kerang. Cita rasanya memang luar biasa lezat, gurih dan lembut dengan semburat manis khas kepiting segar. Masakan dengan aneka saus sedap semakin menambah kelezatannya, seperti saus tiram. Menu ini sangat mudah dibuat dan akan tersaji dalam sekejap. Frozen food juga sangat mudah diolah, misalkan sosis ataupun.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso kepiting roti tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved