Resep Kue kering coklat chocolatos Anti Gagal

Jesse Stanley   08/08/2020 12:51

Kue kering coklat chocolatos
Kue kering coklat chocolatos

Lagi mencari inspirasi resep kue kering coklat chocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering coklat chocolatos yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering coklat chocolatos, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue kering coklat chocolatos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Sus kering isi coklat renyah & lumer cemilan #DIRUMAHAJA. Ide Kue Lebaran Bola Bola Coklat Rasanya Nyoklat Banget Resep dan cara membuat kue kering coklat chocolatos,simple dan enak.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue kering coklat chocolatos yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue kering coklat chocolatos memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue kering coklat chocolatos:
  1. Sediakan 150 gr tepung terigu (segitiga biru)
  2. Siapkan 100 gr margarin
  3. Gunakan 5 sdm gula halus
  4. Sediakan 1 bungkus chocolatos
  5. Siapkan Secukupnya choco chip

Kue kering renyah bercitarasa coklat selalu jadi favorit semua orang. Untuk melengkapi kelezatannya, kacang cincang kasar akan dijadikan taburan di permukaan atas kue ini. Sus Kering Isi Coklat Renyah Lumer Cemilan Dirumahaja. Brownies Kukus Chocolatos Enak Dan Lembut Dirumahaja.

Langkah-langkah membuat Kue kering coklat chocolatos:
  1. Siapkn bahan dan wadah
  2. Masukan gula halus dan mentega terlebih dahulu,aduk sampai warna kepucatan lalu campurkan tepung terigu + chocolatos aduk dengan spatula bila terasa berat uleni dengan tangan (pastikan tangan harus bersih) cetak bulat adonan yg sudah di uleni lalu tekan dengan garpu tambakn toping choco chip masukk loyang, open selama 30 menit angkat dan sajikan 🥰
  3. Selamat mencoba kue kering dengan 4 bahan

Kue Chocolatos Lembut Tanpa Telur Tanpa Dcc Takaran Sendok Kue Coklat Simple. Cookies Coklat Almond Chocochips Yang Enak Dan Renyah Kue Lebaran. Aneka Resep Makanan, Kue dan Minuman Lezatttt Klik Gambar untuk mel.ihat resep dan cara membuat.!!!! Asslamualaikum wa rahmatullahi wrb Pada kesempatan kali ini saya aka.n membagikan resep cara membuat Bolu Pisang Kukus Chocolatos Tanpa Mixer, Tanpa Oven. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue kering coklat chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved