Resep Mie goreng ayam shirataki Anti Gagal

Evan Hunt   02/08/2020 10:42

Mie goreng ayam shirataki
Mie goreng ayam shirataki

Anda sedang mencari ide resep mie goreng ayam shirataki yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng ayam shirataki yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng ayam shirataki, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie goreng ayam shirataki yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

mie shirataki basah, dada ayam fillet tanpa kulit, sawi hijau, Daun bawang, bawang putih haluskan, bawang merah haluskan, cabe rawit, Olive oil cookingsister Mi Shirataki Goreng Baso Ikan Shirataki noodles topped with flavorful chicken & mushroom, soy egg, blanched Bokchoy and wonton crisp. Bagi yang ingin mencoba mi goreng shirataki yang enak dan tetap bisa melakukan diet, berikut resepnya. Resep Masakan: Mie Goreng Shirataki, Enak dan Rendah Kalori Resep masakan mi goreng biasanya banyak dihindari karena kandungan karbohidrat dan minyak di dalamnya. #userstory Inilah bahan-bahan yang harus Kamu persiapkan dan langkah-langkah membuat Mie shirataki rasa Indomie goreng yang Enak, Gurih, Lezat.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mie goreng ayam shirataki yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mie goreng ayam shirataki memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie goreng ayam shirataki:
  1. Ambil 2 buah mie shirataki basah (saya pakai yang warna hijau)
  2. Gunakan 2 bh paha ayam, lepas tulang potong dadu
  3. Sediakan 2 butir telur ayam
  4. Siapkan 1 buah pakcoy
  5. Ambil 3 siung bawang putih
  6. Gunakan 7 siung cabe rawit merah
  7. Ambil Minyak goreng secukup nya, lebih disarankan pakai minyak barco
  8. Gunakan 1 buah bawang bombay
  9. Siapkan Kaldu bubuk royco rasa daging ayam

Resep Enak Mie Goreng Shirataki Buat Kamu Coba DIrumah. Mie goreng menjadi salah satu olahan yang disukai masyarakat Indonesia. Mie goreng. - Tambahkan mie goreng shirataki dan masukkan saus tiram serta kecap asin. - Aduk hingga rata dan tutup. Stir-fried Konnyaku mie cooked with canola oil, beef, ebi, sauce, egg white,vegetables and chili.

Cara membuat Mie goreng ayam shirataki:
  1. Rebus air hingga mendidih lalu tiriskan mie shirataki dengan air panas sisihkan
  2. Gongseng dengan sedikit minyak sayur mie shirataki yang telah ditiriskan hingga mendapatkan kekenyalan yang diinginkan sisihkan
  3. Geprek bawang putih lalu cincang halus, iris bawang bombay dan cabe rawit lalu tumis dengan sedikit minyak goreng hingga harum lalu masukkan ayam tumis hingga matang, lalu masukkan 2 butir telur ayam yang sudah dikocok lepas, terakhir masukkan sayur pakcoy yang telah dipotong - potong masak hingga layu
  4. Jangan lupa taburkan garam dan sasa secukup nya lalu masukkan mie shirataki dan masak hingga rata terakhir masukkan royco bubuk rasa ayam
  5. Mie goreng ayam shirataki siap..

Mie ini sering disebut miracle noodles atau "mie nol kalori" karena tidak mengandung kalori, lemak, atau karbohidrat. Mie shirataki sering digunakan untuk program diet dan pilihan makanan pokok yang sehat. Tadinya gue ragu sama mie Shirataki yang gue goreng, tapi penampilannya nggak kering. Tapi, pas dicoba, rasanya enak juga. Kalau kalian lihat bungkusannya yang belum dibuka, kalian bakal berasa mie Shirataki isinya dikit bingit.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mie goreng ayam shirataki yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved