Cara Gampang Membuat Kue jadul bolu kamojo Anti Gagal

Olive Stewart   07/12/2020 04:47

Kue jadul bolu kamojo
Kue jadul bolu kamojo

Lagi mencari inspirasi resep kue jadul bolu kamojo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue jadul bolu kamojo yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue jadul bolu kamojo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue jadul bolu kamojo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bolu kering merupakan salah satu kue bolu yang sudah ada dari sejak dulu kala. Bolu kering sekarang ini jarang kita temukan di toko kue maupun di pasar. Kue Bolu Kemojo adalah makan yang mirip dengan ✅ Apem yang teksturnya lembut.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue jadul bolu kamojo yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue jadul bolu kamojo memakai 8 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue jadul bolu kamojo:
  1. Siapkan 1/2 kg tepung terigu (sy pkai sgtiga biru)
  2. Sediakan 2 gels belimbing gula pasir
  3. Sediakan 3 butir telur
  4. Sediakan 1 sdt vanili
  5. Ambil 2 butr kelapa yg besar d jdkn santan 1,250 ml santan d msak
  6. Ambil 10 lmbr daun pandand blender saring)
  7. Siapkan 2 sdm blu band (sy pakai butter)
  8. Ambil 1 sdt garam hlus

Putu @ Work @not_the_kue. @pulchritudinox @CenayangFilm Fifty Shades of Green. Bolu koja, kuliner jadul khas Garut, Jawa Barat ini, kini sulit ditemukan. Belanja CETAKAN KUE BOLU JADUL / BOLU KERING. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak.

Cara menyiapkan Kue jadul bolu kamojo:
  1. Masak santan bersama daun pandan sebentar msukn garam,masukan butter
  2. Biarkn dingin
  3. Kock telur gula hingga gula larut n kental,setelh itu masukan tepung sambil d aduk hingga rata msukan santan smbil d aduk2 terus hingga benar 2 rata
  4. Panas kn kukusan setelh menddh masukn loyany yg sdh ksh blue band atau minyak sayur lalu masukan adonan td ke loyang hingga hmpir penuh
  5. Kukus hingga mtang lbh kurng 40 menit
  6. Setelh matang keluarkn dr kukusan lalu pindh k oven hinggu kering matang
  7. Klu pakai cetakn kecil tdk perlu d kukus lansung d panggang ajh lbh cept.
  8. Selesai biarkn dingin,potong
  9. Smga bermnfaat.enk lembut manis pas gurh.

Aplikasi Resep Kue Bolu Jadul ini berisikan kumpulan resep resep serta cara pembuatan Kue Bolu Jadul dari berbagai sumber. Resep Kue Bolu Jadul ini mudah dimengerti karena dilengkapi dengan video yang. Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik. Selain itu, bolu ini sangat mudah dibuat di rumah. Dikutip dari buku " Kue Mangkok dan Bolu Kukus Mekar " karya Sisca Susanto yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama, berikut resepnya Resep Kue Bolu yang paling populer yaitu bolu panggang lezat yang siap menjadi santapan Anda.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue jadul bolu kamojo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved