Resep Bolu coklat jadul tanpa sp, Lezat

Brent Banks   02/08/2020 22:00

Bolu coklat jadul tanpa sp
Bolu coklat jadul tanpa sp

Lagi mencari inspirasi resep bolu coklat jadul tanpa sp yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu coklat jadul tanpa sp yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat jadul tanpa sp, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu coklat jadul tanpa sp enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Saya Pribadi kurang Suka Bolu/cake yang ringan kempus-kempus. karna kayak makan Angin aja (maksudnya Makan ber Slice tp ga berasa kenyang 😆) makanya jarang. Selamat pagi Assalamualaikum temen" semoga temen" semua dalam keadaaan sehat,aamiin dalam kesempatan kali ini saya kan share resep bolu tanpa sp atau. Bolu jadul marmer coklat baking pan/takaran sendok.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu coklat jadul tanpa sp sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu coklat jadul tanpa sp memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu coklat jadul tanpa sp:
  1. Gunakan 3 butir telur
  2. Ambil 10 sdm tepung segitiga biru
  3. Ambil 150 gram gula pasir
  4. Sediakan 200 gram mentega
  5. Siapkan 5 sdm bubuk coklat
  6. Sediakan 1 sachet vanilli
  7. Ambil Hiasan;
  8. Ambil Dcc
  9. Sediakan Buttercream
  10. Gunakan Cherry

Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Bolu Jadul Meses Coklat dan Keju.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu coklat jadul tanpa sp:
  1. Kocok dengan mixer terlebih dahulu telur dan gula pasir sampai mengembang, dan warnanya berubah pucat.
  2. Masukan tepung terigu dan coklat bubuk yang sudah dicampur dan diayak sebelumnya.
  3. Masukan mentega dan vanili bubuk.
  4. Setelah bahan tercampur semua. Saya tambahkan scs, kegunaannya untuk mengurangi bau anyir telur 2 tetes saja.
  5. Sediakan kukusan yang sudah dipanaskan.
  6. Tuangkan adonan ke loyang yg dilumuri mentega dan tepung supaya tidak menempel.

Olesi bolu coklat panggang yang sudah dingin dengan whipped cream atau ganache sesuai selera. Resep Kue Bolu Coklat Tanpa Mixer & Oven pun Itulah Resep dan cara membuat Kue bolu coklat panggang, cukup mudah bukan? Variasi rasa yang menjadi favorit di sana adalah bolu talas original, stoberry, coklat, pandan, dan capucino. Bukan hanya bolu, banyak juga yang di. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu coklat jadul tanpa sp yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved