Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus chocolatos (1telur) yang Menggugah Selera

Rose Chambers   24/10/2020 16:08

Bolu kukus chocolatos (1telur)
Bolu kukus chocolatos (1telur)

Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus chocolatos (1telur) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus chocolatos (1telur) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos (1telur), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus chocolatos (1telur) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Hari ini sy bikin bolu kukus CHOCOLATOS yg super irit dan mudah bikin nya. Texture bolu chocolatos ini agak basah. Ini hanya sekedar ide/ pemasukan dari.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu kukus chocolatos (1telur) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus chocolatos (1telur) memakai 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu kukus chocolatos (1telur):
  1. Gunakan 1 bungkus chocolatos
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk
  4. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  5. Gunakan 1/4 sdt garam
  6. Gunakan 2 sdm tepung terigu
  7. Siapkan 2 sdm gula pasir
  8. Siapkan 1 sdm minyak goreng
  9. Ambil Pasta coklat secukupnya (bisa d skip)

Ini dia resep membuat bolu kukus sederhana yang cocok buat anak kost. Suara.com - Bolu merupakan camilan yang enak dan cocok dimakan dalam situasi apa pun. Rasa manisnya seakan mampu menyapu lidah. Bolu kukus yang dibuat ini tanpa telur, tapi tekstur yang dihasilkan tetap lembut.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus chocolatos (1telur):
  1. Kocok telur,gula,baking powder sampai gula larut dan berbuih.
  2. Tambahkan tepung, garam,vanili dan chocolatos
  3. Whisker sampai tercampur merata, kemudian tambahkan minyak goreng.
  4. Tuang kedalam cetakan yg sudah d oles minyak/mentega.
  5. Kukus ±20menit, menggunakan api sedang cenderung kecil, kukusan d panaskan terlebih dahulu dan tutup kukusan d lapisi dengan kain.
  6. Setelah 20menit, angkat bolu dr kukusan dan keluarkan bolu dr cetakan.
  7. Bolu kukus siap dinikmati, bisa buat teman ngeteh sore hari atau pagi hari 🤤 meskipun tanpa mixer/so hasilnya ttp empuk dan lembut dan ngak bantat
  8. Untuk update an resep tiap harinya bisa Subscribe channel YouTube saya ya Bun 🤗 Anita Desy

Resep ini benar-benar recommended bagi para pencinta kue tapi alergi dengan telur. Bolu kukus dengan paduan resep yang unik dan bahan berkualitas menyuguhkan kelezatan dan kenikmatan rasa yang. Cara gampang buat Bolu Kukus Mekar. KUE BOLU KUKUS MEKAR COKLAT Resep Bolu kukus cokelat dan Cara membuat bolu kukus coklat. Tambahkan tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak bergantian.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus chocolatos (1telur) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved