Resep Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel, Sempurna

Andrew Robbins   23/10/2020 20:05

Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel
Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel

Lagi mencari inspirasi resep bolu kecit aka bolu kampung jadoel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kecit aka bolu kampung jadoel yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Langkah-langkah Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel. Lihat juga resep Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel enak lainnya. Silahkan kunjungi postingan Resep Bolu Kecit Aka Bolu Kampung Jadul Khas Bangka Tanpa Bahan Pengembang Tapi Lembut Banget dan Gak Seret di Makan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kecit aka bolu kampung jadoel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu kecit aka bolu kampung jadoel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu kecit aka bolu kampung jadoel sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel menggunakan 6 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel:
  1. Sediakan 5 btr telur uk sedang
  2. Siapkan 125 gr gula pasir
  3. Ambil 1 sdt vanilla pasta
  4. Sediakan 25 gr susu bubuk
  5. Gunakan 110 gr tepung segitiga
  6. Sediakan Sejumput garam

Bola Kampung (Robokicks in English; international title: Football Kids) is a Malaysian animated television series, revolves around the kampung boys who are passionate in football. Resep Bolu Kampung Jadul alias Bolu Kecik. Resep dan Cara Membuat Bolu Kecit Khas Bangka Halo spradik kali ini saya buat bolu lagi nih. Kue Bola Coklat Aka Bola Rambutan.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel:
  1. Panaskan oven. Kocok telur dan gula pake speed paling tinggi sampe kental berjejak. Masukkan pasta vanilla, garam, tepung dan susu bubuk. Mixer sebentar aja pake speed paling rendah. Jangan lama2 ya nanti bantet. Asal rata aja. Boleh diaduk balik sebentar pake spatula supaya adonan bener2 rata.
  2. Tuang ke cetakan bolu kecit. Karena aku nggak punya cetakannya (males beli, menuh2in rumah 🤣) akhirnya aku pake cetakan bolu kukus yg dari stainless, kukasih cup kertas. Tetep jadi kok… hihihihi… Oven dengan suhu 170 derajat, selama 20 menit di rak atas. Tambah bbrp menitpake api atas sampe kecoklatan supaya nggak basah nantinya. Done..!!! Gampil kan?

Copyright. © © All Rights Reserved. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini bisa membuat kue bertahan lebih lama.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Kecit aka Bolu Kampung Jadoel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved