Langkah Mudah untuk Membuat Bolu jadul yang Sempurna

Keith Massey   23/10/2020 15:12

Bolu jadul
Bolu jadul

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu jadul yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu jadul yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Bolu jadul coklat enak lainnya. Real homemade dibuat dengan penuh cinta, dan taburan topping yg sangat melimpah. Come & enjoy our Bolu while.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu jadul yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu jadul menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu jadul:
  1. Ambil 5 butir telur
  2. Ambil 100 gram tepung terigu
  3. Siapkan 250 gram gula putih
  4. Gunakan 1/2 sdt Tbm
  5. Ambil 1/2 sdt vanili bubuk
  6. Siapkan 1 sdt kopi bubuk
  7. Sediakan 1/2 sdt pewarna moka
  8. Sediakan 50 gram mentega (cairkan)
  9. Siapkan 1 sachet susu skm

Resep Bolu Pandan Jadul oleh Kookee Cake & Cookies. Dan yang lebih penting 'tidak memakai bahan pengawet maupun perasa" semua bahan asli….namanya aja Roti Bolu. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. JAKARTA, KOMPAS.com - Bolu jadul atau bolu dengan rasa yang tak lekang oleh waktu disukai banyak orang.

Cara membuat Bolu jadul:
  1. Mixer gula, telur, Tbm dan vanili. Hingga memutih
  2. Masukan tepung terigu, mixer hingga merata dan mengental
  3. Masukan mentega yg telah dicairkan aduk dgn spatula hingga merata kemudian masukan susu skm dan aduk hingga merata
  4. Ambil sebagian adonan untk diwarnai dgn moka dan kopi, msukan kedalam loyang
  5. Kemudian adonan yg telah diwarnai diletakan diatas dan dibentuk dengan lidi
  6. Kukus hingga matang

Hasil: Resep Bolu Panggang Bolu Jadul. Es Goyang, Jajanan Jadul Menggugah Selera. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. NobarTV - Situs Nonton Bola online Live Streaming Terbaik Kualitas HD Tanpa Buffering.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu jadul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved