Cara Gampang Membuat Sate udang goreng ala dee 😍, Enak Banget

David Henry   27/10/2020 15:05

Sate udang goreng ala dee 😍
Sate udang goreng ala dee 😍

Sedang mencari ide resep sate udang goreng ala dee 😍 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate udang goreng ala dee 😍 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Sate Udang ini nih favorite anak-anak, karena rasanya pedes manis enaaak katanya.hehehe. Lihat juga resep Udang Goreng Bawang enak lainnya. engkapi sajian istimewa di meja makan dengan Sate Udang Goreng ini. Masaknya tak perlu lama, namun rasanya tetap menggugah selera!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate udang goreng ala dee 😍, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sate udang goreng ala dee 😍 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate udang goreng ala dee 😍 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sate udang goreng ala dee 😍 menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sate udang goreng ala dee 😍:
  1. Sediakan 500 gram udang uk sedang
  2. Siapkan 1/2 sachet bumbu ayam goreng instant
  3. Ambil 1 sdt bubuk jahe
  4. Sediakan 1/2 sdt lada
  5. Gunakan 2 ruas jahe dikeprek
  6. Sediakan secukupnya Garam, royco
  7. Sediakan Lidi utk tusukan udang potong uk sejengkal
  8. Sediakan Minyak goreng

Sajikan sate goreng kambing untuk melengkapi Dengan di masak seperti sedang menumis daging, menjadikan santapan yang satu ini mempunyai rasa yang khas dengan bumbu ala sate. Sate padang is a speciality satay from Minangkabau cuisine, made from beef cut into small cubes with spicy sauce on top. Its main characteristic is the thick yellow sauce made from rice flour mixed with. Udang Goreng Kunyit Sedap Mudah Senang.

Cara membuat Sate udang goreng ala dee 😍:
  1. Cuci bersih udang.. buang bag kepala atasnya.. rendam di air jahe..bisa jahe dikeprek atau ganti dg 1 sdm bubuk jahe.
  2. Tusuk udang buat 5 udang utk 1 tusuk sate
  3. Campur bumbu ayam goreng, bubuk jahe, garam, lada, royco, campur air secukupnya.. marinate sate udang 1jam atau lebih biar bumbu meresap..
  4. Panaskan minyak sampai panas max.. lalu goreng udang dlm keadaan minyak panas max.. sampai berubah warna.. kalo mau lebih crispy, goreng hingga kecoklatan.. golden brown.. sate udang siap dihidangkanπŸ‘πŸ˜Š

Namun, membuat sate taichan goreng itu gampang lho. Kamu bahkan dapat membuatnya sendiri di rumah. Selain daging ayam, kamu juga bisa mengkreasikannya dengan ceker, telur puyuh, atau usus ayam. Nah berikut brilio.net akan beri tips cara membuat taichan goreng dilansir dari cookpad, Senin. Sekarang kalau makan ayam goreng, ikan dll.sudah suka pakai sambel.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sate udang goreng ala dee 😍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved