Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jongkong sari kedelai, Sempurna

Ann Flowers   26/08/2020 14:36

Jongkong sari kedelai
Jongkong sari kedelai

Anda sedang mencari inspirasi resep jongkong sari kedelai yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal jongkong sari kedelai yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding sari kacang kedelai Bosan dengan membuat resep puding yang itu-itu saja? Resep camilan sehat dari kacang satu ini dijamin menawarkan citarasa baru yang menggoyang lidah Anda. Hallo gaezzz Perkenalkan ssya adalah salah satu BMI hongkong yang lagi berjuang mengumpulkan dollar dinegri beton Dan saya mencoba menshare aktifitas.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari jongkong sari kedelai, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan jongkong sari kedelai enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah jongkong sari kedelai yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Jongkong sari kedelai menggunakan 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Jongkong sari kedelai:
  1. Ambil 500 gr ampas sari kedelai
  2. Sediakan 5 buah cabe rawit
  3. Siapkan 2 buah bawang merah
  4. Siapkan 3 siung bawang putih
  5. Ambil 1 sendok teh ketumbar
  6. Ambil garam
  7. Sediakan 3 sendok makan tepung segitiga biru
  8. Ambil 1 butir telur ayam
  9. Sediakan minyak untuk mengoreng

Pesan sekarang lewat Klook dan dapatkan segelas Susu kedelai gratis atau Rice Sheet Rolls! A jongkong is a type of dugout canoe from Maritime Southeast Asia. Jongkong was the simplest boat from Riau-Lingga area, and can be found widely though in small numbers throughout the area. Sari kedelai yang dibuat dengan cara merebus kacang kedelai mentah lalu digiling ini umumnya dikonsumsi oleh mereka yang alergi pada susu sapi.

Cara membuat Jongkong sari kedelai:
  1. Haluskan semua bumbu campur jadi satu dengan ampas kedelai
  2. Tambahkan telur aduk rata lalu tambahkan tepung sedikit,sedikit aduk sampai adonan rata
  3. Panaskan minyak dipengorengan.bentuk bulat pipih adonan goreng sampai warna kekuningan angkat siap dihidangkan - Selamat mencoba

Di pasaran umum harga kedelai disesuaikan dengan warna dan besar kecilnya biji. Harga kedelai putih lebih mahal sebab mudah dan baik sekali digunakan sebagai bahan pembuat tempe dan tahu yang sudah memasyarakat di Indonesia. Produk lanjutan sich sebenernya dari susu kedelai tawar. Hong Kong Sari Sari provide our customer Excellent Prices & Services. We ensure our customer could buy with Pleasant & Confidence!!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan jongkong sari kedelai yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved