Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Telor Ceplok Sambel Goreng Ati #keto Anti Gagal

Delia Guerrero   24/10/2020 09:48

Nasi Goreng Telor Ceplok Sambel Goreng Ati #keto
Nasi Goreng Telor Ceplok Sambel Goreng Ati #keto

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng telor ceplok sambel goreng ati #keto yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng telor ceplok sambel goreng ati #keto yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Agar sambal goreng ati tidak amis di lidah, penting buatmu untuk menggunakan asam jawa Jangan pusing atau bingung untuk memasak menu ini. Sambal goreng ati telur puyuh. foto: Instagram/@dapursicongok. Cuma nasi sama telor TAPI yang makan rame!!!!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng telor ceplok sambel goreng ati #keto, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng telor ceplok sambel goreng ati #keto yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng telor ceplok sambel goreng ati #keto yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Telor Ceplok Sambel Goreng Ati #keto menggunakan 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Goreng Telor Ceplok Sambel Goreng Ati #keto:
  1. Gunakan 500 gram kembang kolnya (Tanpa batang)
  2. Gunakan 3 siung bawang Putih
  3. Ambil 1 bawang Bombay kecil
  4. Ambil 2 batang daon bawang
  5. Siapkan 1 sdt minyak wijen
  6. Gunakan 2 batang sawi hijau (kebetulan Ada dikulkas hehe)
  7. Siapkan 1 sdm kecap Tropicana slim
  8. Ambil Secimprit garam
  9. Gunakan Secimprit Lada bubuk

Lihat juga resep Sambal Goreng Ati Ampela enak lainnya. Sambal Goreng Ati Ampela Bunda adalah salah satu masakan khas Indonesia yang sangat digemari banyak kalangan. Resep ini paling mudah dan cepet bikinnya. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia.

Cara membuat Nasi Goreng Telor Ceplok Sambel Goreng Ati #keto:
  1. Cuci bersih semua bahan
  2. Parut kasar kembang kol, pastikan air cuciannya udah tiris yaaa dan tidak banyak batang Yang ikut keparut yaaa biar GA terlalu berair
  3. Iris bawang Putih Dan bawang Bombay, iris iris daon bawang Dan sawi…sambil Panaskan wajan.
  4. Setelah wajan panass.. masukan parutan kembang kol… Gongseng Tanpa minyak sampai tidak berair.. saya suka sampe agak gosong gosong dikit gituuhh… Hehe
  5. Setelah kembang kol siap, sisihkan. Kasih sedikit butter Di wajan… Tumis perbawangan sampai harum. Tumis cabai. Masukan kembang kol. Beri minyak wijen, garam, lada, kecap. Aduk rata.. masukan sayuran lainnyaa.. aduk rata..
  6. Siapppp dihidangkan dehh… Pake telor ceplok.. sambel goreng ATI atau ayam goreng… Atau empal goreng… Atau tahu goreng… Suka suka yaaa.. endesssss… Emuaaaachhhhh…

Masih simpang siur tentang bangsa mana yang. Resep Nasi Goreng Telur - Versi Wikipedia nasi goreng merupakan salah satu makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau Resep nasi goreng telur orak arik atau yang seringkali disebut nasgor kampung ini memiliki citarasa yang khas. Nasi Sambal Goreng Ati ini bisa jadi pilihannya. Baca Juga: Menu Lebaran Lezat Seperti Resep Sambal Goreng Kentang Cabai Hijau Tidak (Video) Resep Sambal Goreng Telur Ceplok, Resep Kilat Buat yang Baru Bisa Masak. Meni Nasi Goreng Telor ini terdiri dari nasi putih plus telor ceplok dan tumis sayuran.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng telor ceplok sambel goreng ati #keto yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved