Bagaimana Menyiapkan Bolu jadul 2 telur yang Menggugah Selera

Jean Armstrong   02/08/2020 06:37

Bolu jadul 2 telur
Bolu jadul 2 telur

Anda sedang mencari ide resep bolu jadul 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul 2 telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul 2 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu jadul 2 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Ternyata jenis kue ini cukup mudah dibuat lho, Moms, dan bahannya pun relatif sederhana. Selera setiap orang dalam memiliki mobil jadul juga berbeda-beda. Beli Produk Bolu Jadul Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu jadul 2 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul 2 telur memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu jadul 2 telur:
  1. Ambil 10 sdm tep roti
  2. Ambil 1/4 sdt baking powder
  3. Siapkan 2 btr telur
  4. Siapkan 7 sdm gula pasir
  5. Ambil 1 sdm vanili bubuk
  6. Sediakan 100 gr margarin cair
  7. Sediakan Bahan hias
  8. Siapkan Buttercream
  9. Ambil Coklat ceres

Mudah Buat Sendiri Tahu Gejrot Pedas Mantap Lambe Sampe Dower. Bolu pandan santan jadul lembut poll. Resep bolu panggang jadul(ala kreasi dapurku). Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping.

Cara menyiapkan Bolu jadul 2 telur:
  1. Ayak tepung roti dan baking powder, lalu sisihkan
  2. Mikser telur, gula dan vanili hingga mengembang dengan speed tinggi
  3. Setelah mengembang, matikan mikser. masukkan Ayakan tepung, aduk sebentar dgn speed rendah.. Lalu masukkan margarin. Lalu matikan mikser. aduk dgn spatula smpai merata
  4. Masukkan k loyang yg sudah di olesin minyak dan kertas roti.
  5. Masukkan ke kukusan yg sudah d panaskan terlebih dahulu. Kukus slama 20 menit
  6. Setelah matang, dingin kan terlebih dahulu. Baru di hias sesuai selera anda. trimakasih. selamat mencoba

Hayo, kapan terakhir kali anda menyantap kue jadul ini? Kue yang lahir dari sebuah insiden pembuatan bolu coklat ini pun bisa dibuat tanpa telur. Kemudian masukkan telur, kuning telur dan gula tepung dalam wadah, kocok dengan menggunakan mixer berkecepatan sedang di awal, lalu naikkan kecepatan hingga adonan mengembang hingga berwarna putih. Lalu, masukkan ayakan tepuk sedikit demi sedikit pada kocockan telur dan gula.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu jadul 2 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved