Resep Mata roda yang Enak

Clara Greer   01/08/2020 23:48

Mata roda
Mata roda

Anda sedang mencari ide resep mata roda yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mata roda yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mata roda, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mata roda yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Hallo Everyone Itu is an English task to review /description traditional foods ini Indonesia Thank for watching and Don't Forget like subscribe and. Intip resep kue tradisional satu ini dari Sajian. Kue Mata Roda.adalah kue yang terbuat dari singkong parut yang di isi dengan pisang, kemudian di bentuk seperti lontong dan di kukus.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mata roda yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mata roda menggunakan 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mata roda:
  1. Gunakan 500 gram singkong
  2. Siapkan 100 gram gula pasir
  3. Siapkan 4 buah pisang Ambon nangka
  4. Siapkan 200 gram kelapa parut
  5. Gunakan 1/2 sdt vanili
  6. Gunakan secukupnya Garam
  7. Ambil secukupnya Daun pisang
  8. Siapkan Pewarna makanan(merah, kuning, hija

Sharingan adalah dōjutsu kekkei genkai dari klan Uchiha yang muncul selektif diantara anggotanya. Mata ini dianggap sebagai salah satu Tiga Besar Dōjutsu (三大瞳術, San Daidōjutsu; Secara harfiah berarti "Tiga Besar Teknik Mata"), yang lainnya adalah Byakugan dan Rinnegan. Kue Mata Roda Pelangi😱 Mudah Dan Praktis💯. Resep Kue Mata roda Spesial Super Enak Ala Bunda Tika Подробнее.

Cara menyiapkan Mata roda:
  1. Kupas dan parut singkong
  2. Campurkan singkong parut dengan 100gram gula pasir, vanili dan garam secukupnya uleni
  3. Bagi menjadi beberapa bagian dan beri warna sesuai selera
  4. Siapkan daun pisang, kemudian bungkus parutan singkong yang didalamnya ditaruhi pisang menjadi seperti mata roda dan bungkus seperti mbuat arem-arem
  5. Panaskan kukusan, kemudian kukus kurang lebih 25 menit
  6. Angkat mata roda yang sudah matang kemudian tunggu hingga sedikit dingin lalu potong-potong menjadi bentuk mata roda
  7. Siapkan kelapa parut dan beri sedikit garam lalu balurkan kedalam kelapa parut
  8. Taraaaa….mata roda siap dihidangkan dan dapat menemani ngeteh atau ngopi kalian disaat stay dirumahaja…selamat mencoba dear…

Kue Mataroda Aka Kue Kacamata Feat Herni Fitri Подробнее. Trova immagini stock HD a tema Mata Roda Cake Typical Cake Made e milioni di altre foto, illustrazioni e contenuti vettoriali stock royalty free nella vasta raccolta di Shutterstock. Denotasi: Anna memiliki mata yang berwarna biru. Roda kehidupan dikalimat ini berarti perputaran nasib dalam hidup. Denotasi: Motor adalah contoh kendaraan beroda dua.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mata roda yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved