Resep Mie Goreng Ayam Kecap Asin Anti Gagal

Elizabeth Cortez   17/12/2020 02:23

Mie Goreng Ayam Kecap Asin
Mie Goreng Ayam Kecap Asin

Lagi mencari ide resep mie goreng ayam kecap asin yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng ayam kecap asin yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nah, itulah resep ayam goreng kecap asin yang istimewa dan simpel. Baca Juga: Resep Mie Ayam Bangka yang Nikmat, Bikin Tubuh Hangat Seketika. Cara membuat: - Dalam wadah aduk mie dengan kecap asin secukupnya, sisihkan. - Tumis bumbu halus sampai harum. - Masukkan daging ayam yang sudah diiris tumis hingga berubah warna dan matang. mie ayam rempah - rempahnya kan di pisahkan dengan minyak , itu jangan di buang , karna bisa untuk pembuatan kecap asin dengan ayamnya , keterangan saya sudah kasih tau waktu pembuatan minyak mie ayam , tonton fideonya di situ sudah secara detail saya kasih tau.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng ayam kecap asin, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mie goreng ayam kecap asin enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie goreng ayam kecap asin yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Ayam Kecap Asin menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mie Goreng Ayam Kecap Asin:
  1. Siapkan Mie Urai isi 2 (bungkus kecil yg merah, bisa ganti udon)
  2. Gunakan kecap asin
  3. Ambil mentega
  4. Gunakan kaldu ayam/ikan/sapi sesuai topping saja
  5. Ambil Topping
  6. Sediakan Ayam fillet di slice
  7. Sediakan kornet/rolade potong dadu

Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Dengan menyajikan sendiri hidangan ini tentunya ibu akan dapat menambah koleksi resep hidangan terutama aneka resep ayam. Tambahkan bubuk kaldu, kecap asin dan kecap manis.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Ayam Kecap Asin:
  1. Rebus terlebih dahulu mie urai sampai matang, tiriskan
  2. Panaskan mentega kemudian masukan kecap asin, ayam, rolade/kornet masak sampai matang
  3. Masukan mie yg sudah direbus, aduk rata tambahkan kaldu, masak 1 menit cek rasa, kalau sudah pas angkat dan sajikan :)
  4. Tambahan: sebenernya ini resep Udon wktu Nagita Slavina tanyain bumbu nya apa aja wktu jalan" di Jepang ternyata simpel bgt cuma butter, soy sauce, kaldu ikan, toppingnya telur ikan salmon/terbang, kebetulan aku ga stok itu semua jadi aku ganti pakai mie, toppingnya ayam, dan kaldunya pke royco ayam

Mie Goreng emang makanan rakyat yang tersedia dengan berbagai variasinya. Ada di mana saja dan bisa disantap. Mie ayam memang sulit dipisahkan dengan sajian pendamping khasnya, yaitu bakso dan pangsit. Ayam goreng kecap ini juga layak untuk kalian jadikan sebagai menu andalan. Selain cara membuatnya yang mudah, rasa ayam goreng kecap ini pun sangat istimewa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie Goreng Ayam Kecap Asin yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved