Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping gajah, Sempurna

Samuel Anderson   22/10/2020 13:38

Kuping gajah
Kuping gajah

Lagi mencari ide resep kuping gajah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kuping gajah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Tanaman kuping gajah membutuhkan air untuk menjaga kelembapan media tanah. Yang perlu diingat adalah kamu nggak boleh menyiramnya secara berlebihan. Jika hal tersebut terjadi, air akan menggenang dan menjadi sarana jamur dan bakteri berkemban gbiak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kuping gajah, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kuping gajah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kuping gajah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kuping gajah menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kuping gajah:
  1. Siapkan 300 g terigu kunci
  2. Ambil 50 g gula halus
  3. Siapkan 1 butir telur
  4. Gunakan 4 sdm santan bubuk
  5. Ambil 3 sdm magarin
  6. Gunakan 2 sdm coklat bubuk
  7. Sediakan 1/2 sdt garam
  8. Ambil 1/2 sdt vanili
  9. Ambil 40 ml air buat adonan coklat
  10. Siapkan 40 ml buat adonan putih

Stir until smooth and stir into the dough can be formed. Divide the dough into two parts. Lalu, bagaimana cara merawat tanaman kuping gajah agar bertumbuh sehat dan berumur panjang? Yuk, kita simak tips merawat tanaman kuping gajah di bawah ini!

Cara membuat Kuping gajah:
  1. Aduk telur, gula, magarin, vanili sampai lembut + terigu, garam aduk rata bagi 2
  2. 1: adonan + bubuk coklat dan air aduk rata smp kalis bagi 2 2: adonan + air aduk rata smp kalis bagi 2
  3. Gilas adonan coklat, adonan putih dan tumpukan jadi 1 gulung sambil di tekan”
  4. Lapis dengan plastik simpan di kulkas 1 jam lalu di potong lalu gilas biar tipis dan goreng

Saat memilih pot untuk tanaman kuping gajah, ada tiga hal yang perlu diingat, yaitu desain, luas, dan bahan dasar pot. Seperti yang kita ketahui bersama, menanam. Harga Kuping Gajah terbaru - Jika Anda ingin membeli Kuping Gajah namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Kuping Gajah murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Kuping Gajah. Tanaman kuping gajah atau Aunthurium memiliki akar serabut dengan jumlah cukup banyak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kuping gajah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved