Resep Sapo tahu ala ala sayur pohon Anti Gagal

Lois Morgan   25/06/2020 07:36

Sapo tahu ala ala sayur pohon
Sapo tahu ala ala sayur pohon

Lagi mencari ide resep sapo tahu ala ala sayur pohon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sapo tahu ala ala sayur pohon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sapo tahu ala ala sayur pohon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sapo tahu ala ala sayur pohon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Sapo Tahu adalah makanan peranakan yang cukup populer di Pulau Jawa. Kalau kamu sedang diet tapi tetap ingin makan enak, kamu bisa bikin Sapo Tahu ini! Войти. Lihat juga resep Sapo Tahu Sederhana Favorit Keluarga enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sapo tahu ala ala sayur pohon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sapo tahu ala ala sayur pohon memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sapo tahu ala ala sayur pohon:
  1. Gunakan 1 bh tahu sutra
  2. Gunakan 1 bh jagung di pipil
  3. Gunakan 1 bh brokoli uk. Sedang
  4. Sediakan 2 bh kentang uk. Sedang
  5. Ambil 2 bh sosis sapi
  6. Siapkan 4 bh baso dipotong jadi 4 bagian
  7. Ambil 1/2 ptg bawang bombay
  8. Sediakan Garam. Gula untuk pelengkap rasa
  9. Sediakan 2 sdt maizena

Jakarta - Bikin sapo tahu ala restoran ternyata tidak sulit. Tahu telurnya bisa dibikin sendiri dan tinggal tambah sayuran. Sapo Tahu, resep masakan yang sehat dan bergizi. Potong-potong tahu sutra, gulingkan dalam tepung sagu.

Cara menyiapkan Sapo tahu ala ala sayur pohon:
  1. Cuci semua bahan sampai bersih.
  2. Kupas kentang potong potong beberapa bagian, lalu di rebus bareng dengan brokoli dan baso. (waktu rebus baso & brokoli cuma sebentar biar agak empuk aja)
  3. Selagi nunggu yg di rebus. Tahu sutra nya saya goreng dulu sebentar sampe agak kecoklatan
  4. Tumis bawang bombay hingga harum. Masukan sosis sampe berubah warna dikit. Lalu masukan jagung dan rebusan yg tadi direbus (kentang, baso brokoli) tambahkan air dan 2 sendok maizena yg sudah dicairkan
  5. Kalo saya pakai garam dan gula pasir untuk penyedap rasanya. Ya dikira kira aja sesuai selera hehehee…

Kami tampilkan resep sayur lodeh tewel, lodeh labu siam (manisa), lodeh rebung, dan resep sayur lodeh komplet ala Jawa Timur. Berikut ini Merdeka.com akan menyajikan resep-resep sayur lodeh rumahan yang enak. Silakan modifikasi bahan-bahan yang digunakan untuk variasi. Cuci tahu dan goreng hingga matang. Sapo Tahu Saus Tiram Oseng Tempe Tahu Putren Cah Jamur Tahu Tahu Susun Sayur Kikil Tahu Teriyaki Sayur Panggang Sambal Goreng Masak praktis dengan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sapo tahu ala ala sayur pohon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved