Bagaimana Membuat Kue kacamata pelangi, Sempurna

Randall Summers   01/08/2020 04:31

Kue kacamata pelangi
Kue kacamata pelangi

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kacamata pelangi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kacamata pelangi yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacamata pelangi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue kacamata pelangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Video kali ini Saya akan membuat cemilan tradisional kue kacamata pelangi. Semoga resep ini bisa dipraktekkan di rumah yah sob. Assalamualaikum teman teman Kali ini aku mau share ke kalian olahan singkong menjadi kue kacamata pelangi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kacamata pelangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue kacamata pelangi memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue kacamata pelangi:
  1. Sediakan 3 batang ubi kayu
  2. Sediakan Pisang secukupnya (saya pisang kepok)
  3. Siapkan 1 bungkus agar2
  4. Sediakan 1 sendok tepung kanji
  5. Ambil Kelapa parut
  6. Gunakan 1/2 sth vanilli bubuk
  7. Sediakan sesuai selera Gula
  8. Siapkan Sejumput garam
  9. Ambil secukupnya Daun pisang
  10. Sediakan Tusuk gigi

Resep 'kue singkong pelangi' paling teruji. Kue apem pelangi kini tengah diincar dan diserbu konsumen sebagai salah satu kue dengan tampilan berbeda dari biasanya. Sehingga tak heran jika hadirnya kue apem pelangi semakin digandrungi. Tidak ada yang lebih menyebalkan dibandingkan mengenakan kacamata dan menyadari bahwa Anda masih tidak dapat melihat dengan jelas karena lensanya tertutupi oleh goresan.

Cara membuat Kue kacamata pelangi:
  1. Pertama haluskan atau parut ubinya,sesudah itu campur semua bahan yaitu agar2,vanilli,kelapa parut dan gula garam.
  2. Selanjutnya taruh adonan tadi diatas daun pisang dan agak pipihkan,lalu masukan satu buah pisang yg sdah dikupas ke atasx,kemudian gulung dan bngkusdaun pisangx.
  3. Terakhir masukan dan tata ke dalam kukusan.dam tunggu sampai matang.ssdah matang buka daunya biarkan dingin lalu dipotong dan taburi kelapa parut jika suka.selamat mencoba :-)

Resep kue bolu kukus pelangi dapat bunda pelajari di sini. Cara membuat bolu kukus warna warni saya tulis secara jelas dan berurutan, sehingga bunda dapat lebih mudah mempelajarinya. Resep Kue Lapis - Anda dapat membuat kue sebagai camilan yang menemani waktu bersantai Salah satunya adalah membuat kue lapis. Kami menjual Kacamata branded import dengan harga murah. Kue tebu meningkatkan melalui di dunia tas anak branded cara bagaimanapun dok lebih, toko murah jual!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue kacamata pelangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved