Resep Mie goreng ayam spesial, Bikin Ngiler

Hester Hanson   16/12/2020 12:38

Mie goreng ayam spesial
Mie goreng ayam spesial

Anda sedang mencari ide resep mie goreng ayam spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng ayam spesial yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng ayam spesial, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mie goreng ayam spesial yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Resep bakmie / mie ayam terenak yang pernah gw bikin. Ini resep komplitnya bisa check DI bawah sini ya!! Kali ini kita nyobain mie ayam goreng, dimana disini mie ayamnya tanpa kuah, jadi beda dengan tempat lainnya dan juga rasanya top markotop. yang harganya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mie goreng ayam spesial sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Mie goreng ayam spesial menggunakan 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie goreng ayam spesial:
  1. Siapkan 250 gram Mie gepeng (kuda menjangan)
  2. Ambil 200 gram daging ayam bagian dada, potong dadu
  3. Ambil 1 buah bawang bombay ukuran sedang, cincang
  4. Gunakan 1/2 buah paprika hijau, potong kecil
  5. Gunakan 2 sdm saus tiram
  6. Ambil 3 sdm gula palem
  7. Siapkan 1 sdm saus tomat
  8. Sediakan secukupnya Lada
  9. Ambil secukupnya Garam
  10. Sediakan Minyak untuk menumis
  11. Siapkan secukupnya Air

Demikian resep mie ayam gorengnya, yang tentu spesial buat suami, anak. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia, Singapore. Special mie ayam goreng updated their cover photo. Mie Kuning, Bawang Merah, Bawang Putih, Kemiri sangrai, Kecap Manis, Saos Tiram, Royco, Lada Putih.

Cara menyiapkan Mie goreng ayam spesial:
  1. Rebus mie hingga empuk (tambahkan 1sdm minyak goreng dan sedikit garam pada air rebusan mie agar mie tidak lengket saat ditiriskan dan ada sedikit rasa gurih)
  2. Tumis ayam dengan sedikit minyak goreng dan bumbui dengan garam dan lada secukupnya (tempatkan di wadah)
  3. Tumis bawang bombay, lalu paprika
  4. Setelah harum tambahkan tambahkan saus tiram dan gula palem, beri sedikit air
  5. Masukkan tumisan ayam dan beri sedikit lada
  6. Masukkan mie yang sudah direbus lalu aduk semua hingga tercampur
  7. Terakhir koreksi rasa 😉

Mie Lidi, Telur Ayam, Daging Sapi, Udang Besar, Daun Bawang, Seledri, Bawang Merah (untuk tumis), Kol. Cara membuat mie goreng spesial mantap ini sangat mudah dengan racikan bumbu mie goreng buatan anda sendiri, namun rasanya tidak akan kalah dengan resep masakan koki pengalaman sekalipun. Para sahabat memasak sekalian tidak perlu ragu untuk mencoba resep mi goreng enak ini. Cara Membuat Mie Ayam Goreng Pedas. Silahkan siapkan wajan yang akan digunakan untuk memasak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie goreng ayam spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved