Resep Bolu Kukus Jadul (takaran sendok) Anti Gagal

May Bowman   06/12/2020 17:09

Bolu Kukus Jadul (takaran sendok)
Bolu Kukus Jadul (takaran sendok)

Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus jadul (takaran sendok) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus jadul (takaran sendok) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolu Kukus Mekar TAKARAN SENDOK Anti Gagal. RESEP BOLU KUKUS KAPAS MEKAR live. Bolu kukus mekar meses rainbow tanpa soda - steamed cake.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus jadul (takaran sendok), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus jadul (takaran sendok) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus jadul (takaran sendok) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Kukus Jadul (takaran sendok) memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Kukus Jadul (takaran sendok):
  1. Ambil 20 sdm gula pasir
  2. Gunakan 40 sdm terigu
  3. Ambil 4 butir telur
  4. Ambil 1 sdm SP
  5. Ambil 250 ml sprite
  6. Sediakan 1 sdm valina
  7. Gunakan 1 sdt garam
  8. Sediakan Pewarna makanan (optional)

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus Walaupun banyak dijual dipasaran, namun bolu kukus juga bisa kamu buat sendiri kok, apa lagi jika kamu buat sendiri, kamu bisa mengkreasikan. Bolu Mermer Teflon Pakai Takaran Sendok No Mixer,oven ,kukus Langsung Di atas kompor Pakai Teflon. Cara Membaut Bolu Tape Kukus Takaran Sendok.

Cara menyiapkan Bolu Kukus Jadul (takaran sendok):
  1. Aduk semua bahan kecuali SP, mixer kecepatan rendah
  2. Setelah tercampur, masukan SP, mixer kecepatan tinggi sampai berubah warna mjd putih
  3. Pisah pisah kan warna sesuai selera
  4. Tuang dalam cup, kukus api besar kurleb 10 menit

Pertama, ayak terlebih dahulu tepung terigu dan maizena berbarengan, sisihkan. Setelah matang, angkat bolu tape, dinginkan. Bolu tape kukus siap disantap bersama. Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik. Selain itu, bolu ini sangat mudah dibuat di rumah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus jadul (takaran sendok) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved