Resep Bolu jadul kukus no sp yang Lezat

Charles Wilkins   08/08/2020 13:01

Bolu jadul kukus no sp
Bolu jadul kukus no sp

Sedang mencari ide resep bolu jadul kukus no sp yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul kukus no sp yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep ini saya dapat dari tante saya , yang adalah pengusaha kue dan roti juga. Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik. Selain itu, bolu ini sangat mudah dibuat di rumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul kukus no sp, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu jadul kukus no sp yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu jadul kukus no sp yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul kukus no sp menggunakan 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu jadul kukus no sp:
  1. Siapkan telur
  2. Ambil terigu(saya pakai kunci)
  3. Ambil gula pasir
  4. Sediakan BP
  5. Gunakan vanili bubuk
  6. Gunakan minyak sayur

Resep kue bolu ini tanpa SP atau bahan pelembut kue, juga tanpa BP atau bahan pengembang kue. Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat bolu kukus dari wortel ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu jadul kukus no sp:
  1. Siapkan panci untuk kukusan..
  2. Olesi loyang dg mentega dan tepung terigu.
  3. Campur telur gula vanili kedalam wadah kemudian mixer dg kecepatan tinggi sampai mengental dan berjejak
  4. Matikan mixer. Tuang terigu sambil di ayak kemudian BP aduk menggunakan spatula dg teknik aduk balik sampai merata
  5. Setelah merata masukkan minyak sayur aduk kembali sampai semua tercampur.. kemudian taruh di dalam loyang yg sudah di olesi mentega dan terigu..
  6. Kukus ke dalam panci kukusan kurang lebih 25-30 menit.. tes kematangan dg tusuk menggunakan lidi.. kalau sudah tidak ada yg menempel berarti kue sudah matang.. angkat dan sajikan.

Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Resep Bolu Kukus - Nggak perlu repot pakai oven untuk membuat kudapan ini, kamu hanya perlu mengukusnya saja. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Merdeka.com - bolu kukus, kue lembut yang rasanya hmmm lezat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu jadul kukus no sp yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved