Cara Gampang Menyiapkan Sapo Tahu cah Sayur, Sempurna

Evan Ryan   17/07/2020 12:55

Sapo Tahu cah Sayur
Sapo Tahu cah Sayur

Sedang mencari ide resep sapo tahu cah sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sapo tahu cah sayur yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sapo tahu cah sayur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sapo tahu cah sayur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Tumis sapo tahu wortel simpel #homemadebylita enak lainnya. Menu Masakan Rumahan Resep Masakan Indonesia Sederhana RESEP SPESIAL SAPO TAHU SAYUR PAKCOY Terima Kasih telah menonton video-video tukang masak ,jangan lupa. Selain tahu, kamu bisa menggunakan sayur favorit lain.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sapo tahu cah sayur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sapo Tahu cah Sayur memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sapo Tahu cah Sayur:
  1. Siapkan 1 buah tahu udang
  2. Sediakan 100 gr dada ayam
  3. Ambil 1 buah wortel
  4. Gunakan Sawi hijau
  5. Gunakan 1/2 butir bawang bombay
  6. Gunakan 2 butir bawang putih, cincang kasar
  7. Gunakan 1 sdm saus tiram
  8. Sediakan Minyak wijen
  9. Gunakan secukupnya Gula garam

Selain lezat, Sapo Tahu juga terkenal dengan nilai gizinya yang tinggi. Konsumsi Sapo Tahu memungkinkan Anda mendapatkan berbagai zat gizi. Anda akan mendapatkan protein nabati dari tahu dan sayur, protein hewani dari seafood, karbohidrat, vitamin, dan berbagai jenis zat gizi lainnya. Sajikan hidangan Sapo Tahu Saus Tiram yang bisa membangkitkan selera makan keluarga.

Langkah-langkah menyiapkan Sapo Tahu cah Sayur:
  1. Cuci dada ayam, potong dadu sisihkan
  2. Potong tahu udang, goreng sebentar, tiriskan
  3. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum, masukkan daging ayam. Masukkan saus tiram, minyak wijen, garam, gula
  4. Tambahkan sedikit air, masukkan sayur. Masak sampai sedikit layu, masukkan tofu. Tes rasa

Salah satu menu restoran chinese ini bisa dihadirkan langsung di meja makan dengan asap mengepul dan rasa yang lezat. Rahasia masak sapo tahu yang praktis dan penuh kenikmatan adalah dengan menggunakan saus serbaguna Saus Tiram Selera! Paket Bahan Siap Masak Sapo Tahu Sayur. Sapo tahu (Chinese: 砂鍋豆腐; pinyin: shāguō dòufu; lit.: 'claypot tofu') is a Chinese Indonesian tofu dish traditionally cooked and served in claypot. Sapo tahu may be served as a vegetarian dish, or with chicken, seafood (especially shrimp), minced beef or pork.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sapo Tahu cah Sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved