Resep Kue Pepe Pelangi, Sempurna

Danny Parker   17/10/2020 14:32

Kue Pepe Pelangi
Kue Pepe Pelangi

Sedang mencari inspirasi resep kue pepe pelangi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue pepe pelangi yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Membuat lapis rainbow / lapis pepe pelangi yang kenyal dan enak. Masak air, santan gula, vanili dan garam hingga mendidih sambil terus diaduk agar santan tidak pecah. kemudian dinginkan. maaf lupa kfoto bunda. Kue Pepe Terbaru Gratis dan Mudah dinikmati.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue pepe pelangi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue pepe pelangi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue pepe pelangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue Pepe Pelangi memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Pepe Pelangi:
  1. Siapkan 125 gr tepung beras
  2. Gunakan 50 gr tepung tapioka
  3. Sediakan 125 gr gula pasir
  4. Gunakan 1/2 sdt garam
  5. Ambil 500 ml santan
  6. Siapkan Pewarna makanan

Pepes juga mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. - Jika pepes diangkat sudah tidak ada airnya atau kering, berarti ikan di dalam sudah matang. Cara Membuat Kue Pepe Enak Khas Betawi. Membuat lapis rainbow / lapis pepe pelangi yang kenyal dan enak. Resep Kue Pepe/Lapis Sagu + Terigu Anti Gagal dan cara membuatnya.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Pepe Pelangi:
  1. Campurkan semua bahan aduk hingga rata
  2. Kemudian dibagi hingga beberapa warna
  3. Siapkan kukusan yg sudah dipanaskan, dan loyang dioles tipis minyak lalu tuang warna pertama 5menit setelah itu tuang lagi warna berikutnya 5menit dan seterusnya sampai adonan habis dan terakhir kukus selama 15menit
  4. Angkat lalu dinginkan dan siap untuk disantap😊

Langkah Membuat Kue Pepe Pelangi Kukus. indonesian thousand layer sticky cake - kue pepe. Mari Bermain di Dapur is a food-blog written by Monica Adriana, it is a cooking and baking journal with mostly delicious desserts recipes. Kue lapis sagu atau yang sering disebut Pepe ini adalah makanan tradisional Indonesia Timur yang divariasikan menjadi penganan lezat. Lapis Pepe dapat dengan mudah ditemui di pasaran namun. Kue lapis is an Indonesian kue, or a traditional snack of steamed colourful layered soft rice flour pudding.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Pepe Pelangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved