Cara Gampang Menyiapkan Mini kukis kelapa yang Lezat

Jared Walton   15/12/2020 17:16

Mini kukis kelapa
Mini kukis kelapa

Anda sedang mencari inspirasi resep mini kukis kelapa yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mini kukis kelapa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mini kukis kelapa, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan mini kukis kelapa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Jangan kaget kalau ada suara penampakan ya. Ada yang kurang jelas malah ditambah dengan suara. Hallo kawan-kawan Yang masih dirumah aja, ayok ke dapur buat cemilan yg satu ini.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah mini kukis kelapa yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mini kukis kelapa memakai 11 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Mini kukis kelapa:
  1. Ambil 10 keping biskuit monde taburan gula
  2. Siapkan 1 sachet susu dancow (saya pakai susu dancow yang ada dikemasan koko crunch)
  3. Siapkan 2 sdm nutrisari bubuk rasa jeruk manis
  4. Siapkan 5 sdm tepung terigu (saya pakai merk mila)
  5. Ambil 3 sdm tepung beras
  6. Sediakan 3 sdm gula pasir
  7. Ambil 2 sdm garam
  8. Gunakan secukupnya Air
  9. Ambil secukupnya Minyak goreng
  10. Siapkan TOPPING :
  11. Siapkan secukupnya Kepingan kelapa

Jadilah Yang Pertama Mengulas Produk Ini. Tekstur #KukisKlapa yang renyah di luar dan lembut di dalam, menghadirkan sensasi baru dalam menikmati camilan yang brassa' kelapa. A wide variety of kukis options are available to you, such as variety..kukus mini ini bisa dijadikan solusinya. Selanjutnya bagaimana cara membuat mini roll pandan kukus - roti pandan kukus dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah.

Langkah-langkah membuat Mini kukis kelapa:
  1. Siapkan bahan2 termasuk kepingan buah kelapa yang telah dikeringkan
  2. Tumbuk biskuit monde hingga halus. Kemudian campurkan gula, garam secukupnya. Aduk hingga tercampur.
  3. Setelah tercampur baru masukkan tepung terigu, tepung beras, susu dancow dan bubuk nutrisari rasa jeruk manis. Aduk hingga rata.
  4. Masukkan kepingan kelapa dan air secukupnya secara perlahan aduk. Kemudian tambahkan minyak sedikit demi sedikit. Supaya adonan tidak lengket.
  5. Uleni hingga adonan menjadi kalis. Taburkan tepung terigu diatasnya supaya tidak lengket saat akan dibentuk.
  6. Bentuk adonan bulat2 lalu geprek. Hingga adonan habis.
  7. Panaskan minyak goreng dalam teflon / wajan anti lengket dengan api sedang. Lalu masukkan kepingan adonan yang telah digeprek satu- persatu hingga berwarna kecoklatan. Sisihkan.
  8. Diamkan 10 menit. Hingga tidak ada minyak yang menetes. Sajikan. kukis ini juga Cocok untuk mpasi khususnya batita yang GTM. silakan mencoba.

Minyak kelapa murni sekarang kurang dikenal karena dibandingkan dengan minyak Cara membuat minyak kelapa sudah dikenal sejak zaman dahulu dengan cara yang. Biskuit kopi kelapa ✅ adalah camilan praktis untuk disajikan di rumah. Simak ✅ resep cara Resep Membuat Biskuit Kopi Kelapa - Panganan ringan ini cocok untuk Anda yang suka makan camilan. Minyak kelapa murni (Inggris: virgin coconut oil) adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diambil minyaknya atau kernel-nya, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB. Yang punya kesabaran tinggi perlu nyoba bikin kukis lho.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mini kukis kelapa yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved