Bagaimana Membuat Marmer cake coklat dan moka, Menggugah Selera

Larry Torres   18/12/2020 01:42

Marmer cake coklat dan moka
Marmer cake coklat dan moka

Sedang mencari inspirasi resep marmer cake coklat dan moka yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal marmer cake coklat dan moka yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Marmer cake coklat dan moka enak lainnya. Marmer cake coklat dan moka. tepung protein rendah (ayak), kuning telur, putih telur, gula pasir, butter cairkan, rhum, susububuk, Pasta coklat dan pasta moka dapurguna. Mocca Marble Cake (loyang swirl) Pakai metode seperti ini lebih saya sukai 😍 Meski tidak mengenyampingkan metode lain yang jelas enak nya juga.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari marmer cake coklat dan moka, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan marmer cake coklat dan moka yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah marmer cake coklat dan moka yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Marmer cake coklat dan moka memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Marmer cake coklat dan moka:
  1. Siapkan 100 gr tepung protein rendah (ayak)
  2. Sediakan 12 btr kuning telur
  3. Ambil 3 butir putih telur
  4. Ambil 180 gr gula pasir
  5. Siapkan 150 gr butter cairkan
  6. Sediakan 2 sdm rhum
  7. Sediakan 25 gr susububuk
  8. Ambil Pasta coklat dan pasta moka

Nah sudah siap untuk rebake mommies. Yuk cekidot resepnya di bawah ini! Cek juga ya resep andalan Lin's Cakes yang lain: Resep Pempek Palembang Enak dan Lembut! Bahan Bolu Marmer Enak dan Lembut.

Langkah-langkah menyiapkan Marmer cake coklat dan moka:
  1. Masukan telur dan gula. Kocok mixer kec tinggi sampai putih dan kental.
  2. Masukan rhum, terigu dan susu bubuk mixer kec rendah aduk sampai rata
  3. Masukan butter cair aduk balik dengan spatula asal rata
  4. Bagi adonan menjadi 3 bagian. Untuk 1 adonan di beri pasta coklat, 1 adonan diberi pasta moka, 1 adonan lg yg ori.
  5. Masukan ke dalam loyang yg sudah di oles butter dan tepung,secara bergantian.pertama ori,lalu beri yg moka dan coklat,lalu aduk dengan tusuk sate. Begitu seterusnya.
  6. Panggang di oven 170°api atas bawah kurang lbh 40mnt.

Bahan A Resep cake moka cokelat yangsatu ini sangatlah manarik, Cake moka cokelat ini pasti jadi sajian yang sangat dinantikan. Banyak sekali pilihan yang bisa kita pilih sehingga Anda mudah menentukan yang pas untuk selera keluarga dan para tamu. Cara membuat cake moka cokelat : Bahan I, kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang. Resep Cake Marmer - Kue Marmer atau biasa disebuat Marble Cake adalah kue yang pada dasarnya berasal dari resep pound kue yang kemudian di isi pada loyang dengan tambahan layer adonan cokelat yang di aduk sedikit dengan ujung pisau sehingga memunculkan motif seperti marmer. Resep Cake Ma Resep dan cara membuat bolu marmer jadul akan segera aku share ke kalian untuk membayar hutang sharing resep yang udah aku janjikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Marmer cake coklat dan moka yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved