Resep Bolu moka lembut Anti Gagal

Beulah Simon   20/08/2020 07:33

Bolu moka lembut
Bolu moka lembut

Sedang mencari ide resep bolu moka lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu moka lembut yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kembali lagi di channel Neli punya. Hari ini aku akan membagikan resep. #bolukukus#bolupandanmoka#mamakinan# hai mom kali ini mama kinan coba berbagi resepkue bolu.yaitu bolu pandan moka.lembut empuk dan enak.simak videonya. Hi, teman-teman ketemu lagi di channel Lmd kitchen Video kali ini kami mau berbagi resep bolu Mocca

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu moka lembut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu moka lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu moka lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu moka lembut memakai 19 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu moka lembut:
  1. Ambil Bahan A
  2. Gunakan 4 butir telur
  3. Ambil 1/2 sdt SP
  4. Ambil 85 gr gula pasir
  5. Siapkan Bahan B
  6. Gunakan 85 gr tepung terigu
  7. Gunakan 1 sdm tepung meizena
  8. Gunakan 1 sdm susu bubu
  9. Gunakan 1 sdt extract vanili
  10. Sediakan Bahan c
  11. Sediakan 85 gr blueband (dilelehkan)
  12. Sediakan 1 sdt pasta moca
  13. Siapkan Bahan cream toping
  14. Ambil 85 gr wipcream bubuk
  15. Siapkan 65 ml air es (tuang sedikit sedikit)
  16. Siapkan 1/2 sdt pasta moca
  17. Sediakan Toping
  18. Ambil 50 gr Meses
  19. Sediakan 40 gr keju cheddar (parut)

Makanan banyak tersedia dimana-mana dan sangat mudah untuk mendapatkannya. Kue bolu punya banyak rasa dan variasi, semua tampak lezat, Berikut ini resep bolu lembut bintik ala Yummy yang Membuatnya pun mudah, simak resep bolu lembut bintik ala Yummy di bawah ini ya! Resep Bolu Kukus Moka Mocca Praktis Kue Bolu Kukus Moka ini sangat praktis untuk dicoba dirumah, Cara membuat kue kukus moka ini tak jauh beda dengan kue bolu pada umumnya, jika kue. Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho!

Cara menyiapkan Bolu moka lembut:
  1. Mixer bahan A hingga putih kental berjejak.
  2. Campur bahan B kedalam bahan A aduk balik.
  3. Masukkan bahan C aduk merata, jangan sampai ada yang mengendap.
  4. Siapkan loyang (me : 20x6) loyang bulat atau kotak, alasi dengan baking paper,masukkan adonan lalu hentakan loyang. Panaskan oven, panggang disuhu 180 derajat kurleb 30 menit (me: 7 menit terakhir api atas menggunakan oven listrik)
  5. Untuk membuat cream diatasnya, mixer semua bahan masukkan wipcream,air es dan pas mocca hingga mengental, masukkan kedalam piping bag. Olesi dengan rata diatasnya. Lalu taburi meses atau keju toping bebas.

Nah langsung saja untuk membuat camilan satu ini, silahkan simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini. Bolu kukus moka merupakan salah satu variasi olahan dari bolu kukus. Dengan tampilan yang menarik yang dibuat spesial untuk acara-acara arisan, acara keluaraga dan sangat cocok untuk acar. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati bolu cokelat pandan yang lembut? Yuk, langsung saja coba resep yang satu ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu moka lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved