Bagaimana Menyiapkan Bolu mocca super lembut Anti Gagal

Betty Dennis   04/11/2020 15:04

Bolu mocca super lembut
Bolu mocca super lembut

Lagi mencari inspirasi resep bolu mocca super lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu mocca super lembut yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu mocca super lembut, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu mocca super lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Bolu Kukus Mocca Yang super Lembut,. Saat Di kukus aja aroma kopinya uda semerbak serumah hihihi Pecinta kopi?? wajib di coba di rumah 😉 Like, Komen, dan. Telur Ayam, SP, gula pasir, Tepung Segi Tiga Biru, margarin, Vanili bubuk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu mocca super lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu mocca super lembut menggunakan 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu mocca super lembut:
  1. Siapkan 5 btr telur
  2. Ambil 200 gr tepung terigu diayak
  3. Ambil 180 gr gula pasir
  4. Ambil 1 bks vanili
  5. Sediakan 1/4 sdt baking powder
  6. Sediakan 1/2 sdm sp
  7. Gunakan Pasta mocca
  8. Gunakan 150 gr mentega dicairkan
  9. Gunakan secukupnya Ceres

Ada beberapa tips yang bisa Moms terapkan agar hasil kue makin mengembang dan lembut. Mulai dari bolu coklat, keju, mocca, dan bahkan bolu pelangi. Di antara banyaknya varian kue bolu tersebut, bolu kukus pelangi memiliki penampilan yang paling unik dan menarik. Nah langsung saja untuk membuat camilan satu ini, silahkan simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini.

Cara membuat Bolu mocca super lembut:
  1. Sediakan wadah, pecahkan 5 btr telur, gula pasir, sp, baking powder dan vanili
  2. Mixer hingga putih dan mengembang
  3. Sambil menunggu mengembang olesi loyang dengan mentega dan sedikit tepung agar tidak lengket
  4. Setelah adonan mengembang mskkan tepung terigu, mentega cair dan pasta mocca
  5. Mixer jgn terlalu lama, cukup menyatu saja
  6. Matikan mixer, aduk adonan dengan spatula, agar tercampur rata, tabur ceres sebagai toping
  7. Lalu panggang selama 40mnt, stlh 40 mnt angkat, tunggu agak dingin br dikeluarkan dr loyang
  8. Bolu siap disajikan

See more ideas about Bolu, Resep cake, Bolu cake. Resep Lapis Surabaya Padat Moist Lembut Yongkie Gunawan best recipe. Rasanya Enak Lembut Mirip Kue Lapsur. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu mocca super lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved