Bagaimana Menyiapkan Bolu moka, Enak

Ann Terry   28/10/2020 20:25

Bolu moka
Bolu moka

Sedang mencari inspirasi resep bolu moka yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu moka yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu moka, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu moka enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Halo di episode kali ini Tam Tam Kitchen berbagi resep bolu gulung Moka meses yang jadul dan enaknya tidak lekang oleh waktu. Resep dan Foto : Sajian Sedap. Moka to Bolu how many miles and kilometers, how far is it from Moka to Bolu travel distance.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu moka yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu moka memakai 19 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu moka:
  1. Sediakan Bahan A
  2. Siapkan 145 gr gula pasir
  3. Siapkan 3-4 btr telur utuh
  4. Siapkan 1 sct vanili
  5. Sediakan 1 sdt ovalet/sp
  6. Sediakan Bahan B
  7. Siapkan 110 gr tepung terigu
  8. Ambil 30 gr maizena
  9. Ambil 30 gr krimer
  10. Gunakan 15 gr susu bubuk
  11. Siapkan 1/2 sdt baking Powder
  12. Sediakan 1/4 sdt garam (sejumput)
  13. Sediakan 1 sdt kopi hitam
  14. Gunakan Bahan C
  15. Gunakan 2 sct Luwak kopi (Original)
  16. Sediakan 40 ml/gr susu full cream
  17. Sediakan 1 sdm pasta mocca (sckupnya)
  18. Sediakan Bahan D
  19. Gunakan 110 minyak goreng

Bahan - Bahan Membuat Bolu Kukus Mocca. Resep membuat kue bolu kukus enak yang empuk dan praktis rasa keju coklat dan moka sangat mudah dan sederhana. Resep Kue Bolu Moka Keju By : Sabila Awanis. Bahan Dasar • Bahan utama kue bolu adalah telur Tambahkan margarin leleh dan moka pasta.

Cara menyiapkan Bolu moka:
  1. Mixer bahan A hgg kaku berjejak ±15mnit, matikan mixer.
  2. Masukkan bahan B sambil di ayak llu aduk sebentar, masukan bahan C mix sebentar ±3-5detik (detik ya bkn menit 😊) matikan mixer, llu aduk rata dgn spatula.
  3. Masukkan minyak aduk satu arah dgn cara aduk lipat, cmpur hgga bnar2 rata.
  4. Siapkan loyang yg sdah d olesi carlo(sy gunakan loyang tulban ukuran 22cm), llu tuang dan hentak2n 5-7kali, tujuannya agar udara yg terperangkap dpt kluar.
  5. Kukus hgg matang ±35mnit dgn api sedang cenderung kcil. Ingat ya… Air hrus bnar2 sdh mendidih.
  6. Toping selera aja, tanpa toping ttp endul

Aduk perlahan, kemudian tuangkan ke loyang persegi. Perpaduan sempurna dari Keju Aroma moka yang khas membuat bolu ini menjadi salah satu bolu terfavorit di toko kami sejak dulu. Bolu gulung (Swiss roll) ya iku jajanan bolu kang dipanggang nganggo loyang kang cethék, lan diisi nganggo selai utawa krim mentega lan sawisé iku banjur digulung. Bolu gulung kerep dikenal kanthi jeneng jam roll, utawa jelly roll ing nagara Amérikah Sarékat. Cara membuat Kualitas rasa Bolu Meranti tidak diragukan lagi memang jagoan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu moka yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved