Resep Ayam Goreng Pedas Manis Anti Gagal

Elijah Carson   05/12/2020 06:00

Ayam Goreng Pedas Manis
Ayam Goreng Pedas Manis

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng pedas manis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Setelah matang ayam goreng manis pedas angkat dan siap dihidangkan sebagai lauk. Resep masakan paling enak untuk Menu resep masakan ayam goreng pedas dan empuk paling enak yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga. Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng pedas manis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng pedas manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam goreng pedas manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Goreng Pedas Manis menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Goreng Pedas Manis:
  1. Siapkan 1/4 kg Daging Ayam ungkep
  2. Gunakan 5 siung bawang merah
  3. Ambil 5 siung bawang putih
  4. Gunakan 2 buah cabai merah
  5. Ambil 7 buah cabai rawit (biarkan utuh)
  6. Ambil 2 sdm kecap manis
  7. Gunakan 3 sach kecil saos sambal (harga seribuan)
  8. Gunakan secukupnya Penyedap, lada
  9. Gunakan 1/4 gelas belimbing air matang

Olahan ayam yang digoreng lalu dimasak dengan baluran bumbu santan cita rasa pedas manis yang enak ini dapat memperkaya catatan resep masakan berbahan dasar ayam untuk variasi menu makan keluarga di rumah. Resep Ayam Goreng Mentega - Apabila kalian biasa memasak ayam goreng di minyak goreng yang panas begitu saja, maka kali ini kalian bisa mencoba menu baru dengan Jadi ayam goreng mentega ini tidak hanya di goreng dengan menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng, bukan! Masukkan ayam goreng, aduk cepat hingga bersalut saus. Manis dari madu punya rasa yang unik dan berbeda dari kecap, manis madu yang alami juga menyehatkan.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Goreng Pedas Manis:
  1. Goreng ayam ungkep hingga berubah warna. Lalu tiriskan.
  2. Bersihkan bumbu, rajang. Rawit biarkan utuh. Kemudian tumis hingga sedikit layu.
  3. Masukkan kecap, saus, penyedap, dan lada, beri sedikit air lalu masukan ayam yg telah kita goreng. Tunggu sebentar hingga bumbu meresap. Kemudian matikan kompor. Taruh diwadah sajj.
  4. Ayam pedas manis siap disantap ❤

Ayam goreng jadi makin nikmat! ayam asam manis pedas yang begitu nikmat dan kaya akan bumbu juga rempah yang siap menggoyang lidah anda ketika disantap. Ayam ½ ekor, potong-potong sesuai selera. Bawang bombay ½ buah, kemudian iris tipis. Ingin menikmati rasa Ayam Goreng Pedas dengan bumbu merasuk hingga ke dalam daging ayam, ikuti kreasi modern Cara Memasak Ayam Goreng rasa Pedas Penasaran ingin segera membuatnya ayo kita mulai mencoba Resep Ayam Goreng Pedas Modern yang satu ini, admin percaya para ibu. Sensasi saus pedas manis yang menyelimuti ayam goreng yang renyah, siapa yang bisa tahan?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Goreng Pedas Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved