Bagaimana Menyiapkan Ayam goreng tepung & sosis pedas manis, Enak

Bill Silva   31/07/2020 07:13

Ayam goreng tepung & sosis pedas manis
Ayam goreng tepung & sosis pedas manis

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng tepung & sosis pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng tepung & sosis pedas manis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng tepung & sosis pedas manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng tepung & sosis pedas manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Ayam Goreng Tepung Halo, video tutorial kali ini tentang cara membuat ayam goreng tepung krispi yang renyah. Tidak hanya renyah tapi daging juga kesat. Ayam goreng tepung yang renyah selalu jadi incaran di meja makan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam goreng tepung & sosis pedas manis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam goreng tepung & sosis pedas manis memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam goreng tepung & sosis pedas manis:
  1. Siapkan Ayam fillet 1/4 kg, iris" melebar
  2. Sediakan 4 buah sosis pot jd 3 bagian, goreng sebentar
  3. Ambil Tepung bumbu siap pakai
  4. Ambil Bawang putih 2 siung + bombai 1/2
  5. Gunakan 10 Cabe rawit merah
  6. Gunakan 5 sdm Saos tomat
  7. Sediakan 2 sdm Saos tiram
  8. Siapkan secukupnya Lada, gula, garam

Cara membuat saus: campur semua bahan menjadi satu. Menjamurnya gerai bisnis ayam goreng tepung, baik berupa usaha mandiri maupun usaha waralaba, menjadi bukti nyata bahwa menu kuliner ayam goreng tepung banyak penggemarnya. Ayam goreng tepung crispy memang paling mudah di kreasikan dengan saus atau sambal pilihan ya. Karena selain dijadikan ayam geprek, kreasi ayam goreng tepung a la kentucky yang satu ini juga.

Cara membuat Ayam goreng tepung & sosis pedas manis:
  1. Ayam yg telah dfillet, iris melebar. Goreng sesuai petunjuk dlm kemasan tepung siap saji.
  2. Iris tipis bawang putih + bombai… Lalu tumis, masukkan cabe yg sdh dihaluskan setelah harum tambahkan air 150cc
  3. Masukkan saos tomat, saus tiram, penyedap rasa, lada, gula & garam. Koreksi rasa…bila sdh mengental, masukkan ayam tepung & sosis.. aduk rata, siap disajikan…

Ayam goreng gurih ini juga merupakan salah satu resep masakan rumahan yang digemari anak-anak hingga orang tua. Rasanya yang lezat menjadikan makanan tersebut bisa dimakan dalam segala. Bumbu ayam goreng tepung hanya memakai bumbu sederhana. Hidangan ayam krispi goreng ini mempunyai cita rasa enak dan gurih dengan tepung bumbu sederhana. Resep Ayam Goreng - Ada banyak sekali olahan makanan lezat berbahan dasar daging ayam yang bisa kalian buat, salah satunya adalah ayam goreng.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng tepung & sosis pedas manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved