Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambel ceplok teri yang Enak

Viola Stevenson   05/11/2020 04:42

Sambel ceplok teri
Sambel ceplok teri

Lagi mencari inspirasi resep sambel ceplok teri yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sambel ceplok teri yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Halloo sahabatku ,udah pada sarapan belum,hari ini aku beli nasi tapi aku bawa pulang karena tidak ada sambelnya. Lihat juga resep Telor ceplok dan sambel bini muda enak lainnya. Sambel ceplok teri teri, telur, Bumbu ulek :, cabe, bawang merah, bawang putih, Trasi, Gula merah CHENVI.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambel ceplok teri, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sambel ceplok teri enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sambel ceplok teri yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sambel ceplok teri menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sambel ceplok teri:
  1. Gunakan 2 bungkus teri
  2. Gunakan 3 telur
  3. Ambil Bumbu ulek :
  4. Sediakan Segenggam cabe
  5. Sediakan 5 bawang merah
  6. Ambil 4 bawang putih
  7. Ambil Trasi
  8. Ambil 1 sdt Gula merah
  9. Siapkan 1 Tomat
  10. Ambil 2 Salam

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Sambel Plecing Jeng Kelin - Tanah Abang. Masukkan semua bahan kedalam cobek kecuali daun kemangi. Semua bahan yang sudah dicampur lalu diulek kasar hingga merata.

Langkah-langkah menyiapkan Sambel ceplok teri:
  1. Rendam teri biar ga asin dan bersih. Goreng kering
  2. Bikin telur ceplok 3
  3. Ulek bumbu kasar,salam tumis mskn teri goreng ceplok. Ksh sedikit garam tkt asin

Masukkan daun kemangi lalu diaduk hingga merata. Selain yang menjamur di kota jogja, warung SS ini juga ada disekitar Magelang, Malang, Surabaya dan kabarnya hingga Jakarta. Lihat juga resep Sambal Telur Puyuh Ikan Teri enak lainnya. Pantai yang eksotik dan berbagai upacara yang memiliki nilai estetika tinggi membuat wisatawan lokal maupun mancanegara tidak bosan-bosannya menghabiskan Dan pada kesempatan ini yang dibahas cara membuat sambel atau sambal pete pedas yang enak.sambal pete ini memiliki citra rasa yang khas dan pedas dan dapat menggoda selera makan anda apalagi kalau anda penggemar dengan pete. Resep masakan sunda terkenal enak dan maknyus.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sambel ceplok teri yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved