Resep Bolu Coklat Mocca tabur meses yang Bikin Ngiler

Lloyd Walton   07/12/2020 10:03

Bolu Coklat Mocca tabur meses
Bolu Coklat Mocca tabur meses

Lagi mencari ide resep bolu coklat mocca tabur meses yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat mocca tabur meses yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Jadul Meses enak lainnya. Bolu Kukus Mocca Yang super Lembut,. Resep bolu gulung coklat mocca yang kami bagikan kali ini termasuk bolu gulung yang menggunakan Bahan Kue ekonomis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat mocca tabur meses, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu coklat mocca tabur meses enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu coklat mocca tabur meses yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Coklat Mocca tabur meses menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Coklat Mocca tabur meses:
  1. Sediakan 4 btr telur ayam
  2. Gunakan 1/2 sdt SP
  3. Sediakan 100 gr gula pasir
  4. Sediakan 85 gr terigu kunci biru
  5. Siapkan 1/4 sdt vanili bubuk
  6. Gunakan 1 sdm susu bubuk
  7. Sediakan 1 sdm tepung maizena
  8. Gunakan 1 sdt pasta mocca
  9. Sediakan 85 gr butter lelehkan
  10. Ambil Buttercream
  11. Ambil Meses

Cara Membuat Kue Cubit : siapkan satu wadah untuk membuat adonan. TAG. kue cubit,cara membuat bolu ban,resep bolu coklat panggang,resep kue cubit,cara buat bolu panggang empuk dan lembut,resep membuat kue kik,download resep bolu. kurma coklat tabur meses. Kurma coklat yang satu ini memiliki cita rasa yang tripel manisnya….manisnya dari kurma, coklat dan meses…cocok bagi Anda penggemar rasa manis. Bolu gulung coklat menjadi salah satu jenis kue yang selalu jadi favorit banyak orang.

Cara menyiapkan Bolu Coklat Mocca tabur meses:
  1. Siapkan bahannya.
  2. Siapkan mangkuk besar.Mixer gula,sp dan telur sampai mengembang,kentak dan berjejak
  3. Lalu masukkan pasta mocca Aduk balik
  4. Ambil sedikit adonan,masukkan ke dalan wadah butter leleh Aduk rata.agar lebih cepat menyatu.Lalu tuang kembali ke mangkok adonan.aduk balik tuang ke dalam loyan uk 22x13x5.Yg sdh dioles margarin dan dilapisi kertas roti.Panggang selama +-30menit suhu 170'.Angkat dan hias dgn buttercreame

Lembutnya tekstur bolu berpadu dengan manisnya coklat. Ikuti resep berikut ini untuk membuat bolu gulung istimewa yang cocok disajikan saat acara khusus dan hari raya sekalipun. Yuk intip reseo bolu kukus coklat mocca yang begitu lembut dimulut berikut ini. Bolu kukus coklat sangat bisa loh untuk dibuar di rumah kalian masing-masing. Walaupun memerlukan sejumlah bahan namun cara membuatnya tidak akan membuat kalian kesulitan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Coklat Mocca tabur meses yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved