Bagaimana Membuat Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13) yang Enak

Myra Long   08/08/2020 17:33

Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13)
Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13)

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng ayam ceria#bikinramadanberkesan (13) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng ayam ceria#bikinramadanberkesan (13) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Makanan praktis nih, sayurnya bisa pake apa aja yang ada. Nggak pake ayam juga enak lho, bisa jadi menu vegan kalo saus tiramnya di ilangin. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng ayam ceria#bikinramadanberkesan (13), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan mie goreng ayam ceria#bikinramadanberkesan (13) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mie goreng ayam ceria#bikinramadanberkesan (13) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13) menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13):
  1. Ambil ayam goreng kalasan
  2. Ambil mie kuning kering
  3. Ambil wortel
  4. Ambil jagung
  5. Gunakan bawang putih
  6. Gunakan bumbu Indomie goreng plus sambel,kecap dan minyaknya
  7. Ambil minyak

Yuk, coba bikin Mie Goreng Ayam Wijen di rumah! Biasanya, mie goreng memiliki isian sayuran, sosis, telur, bakso, daun bawang, dan kerupuk. Lihat juga resep Mie goreng kuning enak lainnya. Mau resep mie ayam enak dan berencana membuat mie ayam sendiri di rumah dengan bumbu serta topping yang bisa diatur sesuka hati?

Langkah-langkah membuat Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13):
  1. Didihkan air di panci lalu rebus mie kuningnya. Setelah 1/2 matang buang air lalu tiriskan, sisihkan.
  2. Suir-suir ayam gorengnya (yang pasti di goreng dulu ya). Iris-iris bawang putihnya lalu tumis dengan minyak di teflon lalu tumis wortel dan jagung.
  3. Setelah wortel dan jagung empuk masukkan mie beserta bumbu mie instannya aduk-aduk hingga rata. Selesai..
  4. Selamat mencoba..😉😉
  5. Tadi saya tambah dengan tomat segar potong pada saat makannya, jadi lebih terasa segar..😊😊

Anda sekarang berada di halaman yang tepat. Anda dan kebanyakan orang tentu tidak asing lagi dengan kenikmatan sajian yang satu ini. Mie goreng memang sangat mudah di temukan apalagi saat sore hari daan malam hari, banyak penjual mie goreng di pinggir pinggir jalan maupun kadang sering lewat di depan rumah. Kalau beli satu atau dua bungkus sih masih wajar dan murah. tapi untuk seluruh keluarga yang mendingan. Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap di mana saja, kapan saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved