Resep -πŸ“‘ Kue janda genit/ kue Monde/ kue nenen... πŸ˜‚πŸ˜‚ Anti Gagal

Cameron Porter   11/08/2020 04:31

-πŸ“‘ Kue janda genit/ kue Monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚
-πŸ“‘ Kue janda genit/ kue Monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚

Lagi mencari ide resep -πŸ“‘ kue janda genit/ kue monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚ yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal -πŸ“‘ kue janda genit/ kue monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚ yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari -πŸ“‘ kue janda genit/ kue monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan -πŸ“‘ kue janda genit/ kue monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Kali ini saya akan membuat kue yang enak dan lembut sekali yaitu kue janda genit atau lebih dikenal dengan singkatan ' janit '. Hallo sahabat dapurku semua. πŸ˜ƒ Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Kue Janda Genit Bersolek. Buat menyambut Lebaran, si Janda Genit harus bersolek biar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan -πŸ“‘ kue janda genit/ kue monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat -πŸ“‘ Kue janda genit/ kue Monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚ memakai 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan -πŸ“‘ Kue janda genit/ kue Monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚:
  1. Sediakan 250 grm trigu
  2. Siapkan 100 gram margarin/butter
  3. Siapkan 100 gram maizena
  4. Gunakan 100 ml minyak
  5. Ambil 100 gram gula halus
  6. Gunakan 27 gram su2 bubuk (1 sachet dancow)
  7. Siapkan 1/2 vanili
  8. Gunakan tepung manir scukupx
  9. Sediakan chocochip scukupx

Kira-kira kenapa kue ini dinamakan kue janda genit ya? Bunda-bunda disini ada yang tw G? #reseplebaran Follow jg sosmed. Resep & Cara Membuat Kue Janda Genit/Kue Kering Monde Susu. Resep Kue Janda Genit Sederhana Spesial Renyah Asli Enak.

Langkah-langkah menyiapkan -πŸ“‘ Kue janda genit/ kue Monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚:
  1. Campur gula dan mentega, aduk sampai rata dan halus,
  2. Asukkan trigu, maizena, vanili, su2 bubuk, aduk rata,
  3. Masukkan mimyak, aduk rata dan bs dbentu, jk adonan trllu ngprul, tambahkan minyak/butter sdikit sampai adonan bs dbntuk,
  4. Bulatkan sbesar klereng, gulingkan k tepung pnir
  5. Susun d loyang yg sdh d oles mentega dan trigu
  6. Susun d loyang, beri cochocip sambil dtekan pelan2,
  7. Panggang sampai mtang
  8. Done!!

Nama lain kue kering ini yaitu butter cookies ala monde karena pake roombutter atau Ada banyak varian macam-macam jenis versi kue janda ini, diantarannya ada kue janda berhias, kue janda haji, kue janda berenang, kue janda kaya. Asal usul dinamakannya kue kering ini dengan sebutan janda genit juga tidak begitu jelas. Kue ini dibuat dengan menggunakan campuran bahan dari tepung terigu, gula halus, minyak kelapa sawit, susu bubuk dan roombutter. Sedangkan pada lapisan luarnya diselimuti dengan tepung panis serta. Monde Cookies "Janda Genit atau Janit" (Foto: Istimewa).

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat -πŸ“‘ kue janda genit/ kue monde/ kue nenen… πŸ˜‚πŸ˜‚ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved